Selasa, 17 Oktober 2017

Memuji Anies-Sandi Luar Biasa, Ini yang Diminta Prilly Latuconsina Pada Pemimpin Baru Jakarta

Memuji Anies-Sandi Luar Biasa, Ini yang Diminta Prilly Latuconsina Pada Pemimpin Baru Jakarta
instagram
Prilly Latuconsina outfit 
TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Gubernur DKI Jakarta baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menggantikan posisi Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Djarot do kursi DKI 1.
Rencananya, Anies dan Sandi akan dilantik di Balaikota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).
Tentu peresmian Gubernur DKI Jakarta baru mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Jakarta, dan juga beberapa kalangan selebritas yang mendukungnya saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) beberapa waktu lalu.
Bintang film dan penyanyi Prilly Latuconsina (21) yang mendukung Anies dan Sandi saat Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung beberapa bulan lalu, mengaku senang pasangan itu bisa menang.
Prilly menjelaskan, kemenangan Anies dan Sandi tersebut sesudah melewati pemilihan yang dianggapnya sangat luar biasa mengundang perhatian banyak pihak, hingga masyarakat di luar Jakarta.
"Alhamdulillah sudah terpilih Gubernur DKI Jakarta baru, pak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kemarin setelah melewati kehectican dan juga keluar biasaan Pilkada lali," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui saat jumpa fans di toko kuenya 'Bebelly Bakery', di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017) pagi.
Pastinya masyarakat Jakarta menginginkan Gubernur yang bisa merakyat dan memiliki birokrasi yang terbuka untuk rakyatnya sendiri.
Prilly pun berharap demikian kepada Anies dan Sandi dalam periode lima tahun kedepan.
Bintan film 'Danur' dan 'Insya Allah Sah' ini berharap Anies dan Sandi bisa lebih memikirkan aspirasi anak muda Jakarta, yang nantinya menjadi penerus Ibu Kota untuk memajukan Indonesia.
"Aku berharap pak Anies dan Sandi bisa mendengarkan aspirasi masyarakat Jakarta khususnya anak muda yang diinginkan mereka karena anak muda harus didengar karena mereka kan penerus," ucapnya.

Tidak ada komentar: