Selasa, 17 Oktober 2017

Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Ultah Dari Maxime Boutier, Jadian?

Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Ultah Dari Maxime Boutier, Jadian? Prilly Latuconsina dan Maxime ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu lamanya rumor hubungan istimewa antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berhembus ke publik. Dan nampaknya kabar itu mulai menampakkan kebenarannya.
Ketika Prilly merayakan ulang tahunnya, Minggu (15/10) ia mendapatkan beberapa kejutan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah surprise dari Maxime yang memberikan sebuah kalung dengan liontin cantik.
Prilly dapat kalung dari Maxime ©instagram/prillylatuconsina96Prilly dapat kalung dari Maxime ©instagram/prillylatuconsina96
Prilly terlihat amat bahagia ketika Maxime memasangkan kalung itu di lehernya. Dengan sabar, Maxime menunggu Prilly membetulkan letak rambutnya dan memasang kalung itu dengan manis.
Ketika digoda oleh teman-temannya, Prilly hanya menjulurkan lidah dan tertawa. Sementara Maxime mengaku malu karena terus digoda dan namanya disebut oleh teman-teman Prilly di Live Instagram mereka.
Mereka jadian? ©instagram/prillylatuconsina96Mereka jadian? ©instagram/prillylatuconsina96
Tahun ini Prilly genap berusia 21 tahun, dan ia merayakan hari bahagianya bersama sahabat-sahabat terdekat. Soal Maxime, Prilly nampaknya masih malu-malu mengakui hubungan mereka.
Dalam postingan Instagramnya, Prilly men-tag akun Maxime dan ia mengaku bingung mau diberi caption apa. Prilly pun menutup kolom komentar, mungkin karena tak mau kebahagiaannya dipenuhi banyak pertanyaan dari netizen.

Tidak ada komentar: