Minggu, 26 November 2017

Arema FC Siapkan Kuartet Asing Baru Musim 2018

15 November 2017 17:47 WIB
MALANG – Gagal memenuhi target finis lima besar dalam 34 laga Gojek Traveloka Liga 1 2017, manajemen Arema FC segera berbenah menyusun rencana baru menghadapi musim 2018. Hal paling urgent terkait kehadiran  kuartet asing musim depan, seperti yang telah masuk rencana  baru head coach Joko 'Gethuk' Susilo dan manajemen tim.
“Musim depan selain kami sudah tidak lagi menggunakan marquee player,  juga tim pelatih telah memberikan rencana untuk pemain asing baru untuk posisi stopper, gelandang, playmaker, dan striker. Dalam skema baru itu, nama Esteban Vizcarra dan marquee player Juan Pablo Pino tidak ada. Untuk Arthur Cunha dan Ahmet Atayew masih belum kami putuskan. Manajemen hanya mengikuti rencana apa yang diinginkan tim pelatih saja,” ujar  General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Ruddi juga menepis rumor tiga pemainnya bakal hengkang, yaitu  Adam Alis Setyano ke Persija Jakarta atau Barito Putera, Dendi Santoso ke Persela Lamongan atau PSM Makassar, dan striker naturalisasi Cristian Gerard Alvaro Gonzales ke Borneo FC.
“Adam Alis dan Dendi Santoso mereka masuk dalam dalam rencana tim musim depan. Kalau mereka berdua sebatas nego dengan klub-klbu lain hal yang lumrah, karena kualitas mereka bagus. Untuk Cristian Gonzales juga sama, belum ada keputusan, terlebih kontrak dia baru selesai Februari 2018 nanti. Kami juga belum memutuskan seperti apa komposisi tim pelatih nantinya, ditunggu saja,” imbuh Ruddy.
Pemain Arema FC relatif aman bertahan musim 2018
1. Utam Rusdiana (pg)
2. Ahmad Ibnu Adam (pg)
3. Arthur Cunha da Rocha (Brasil)
4. Bagas Adi Nugroho
5. Syaiful Indra Cahya
6. Johan Ahmad Alfarizi
7. Benny Wahyudi
8. Moch Junda Irawan
9. Marco Marcus Kabiay
10. Ahmad Bustomi
11. Adam Alis Setyano
12. Hanif Abdurrauf Sjahbandi
13. Ahmet Atayew (Turkmenistan)
14. Arif Suyono
15. Dedik Setiawan
16. Dendi Santoso
Pemain Arema FC hampir pasti out  jelang musim 2018
1. Juan Pablo Pino Puello  (Kolombia)
2. Esteban Gabriel Vizcarra (Argentina)

Tidak ada komentar: