Sabtu, 10 Februari 2018

Anies Baswedan, Sandiaga Uno Hingga Rachmawati Hadir dalam Perayaan 10 Tahun Gerindra Sabtu, 10 Februari 2018 10:52 WIB Anies Baswedan, Sandiaga Uno Hingga Rachmawati Hadir dalam Perayaan 10 Tahun Gerindra Rizal Bomantama/Tribunnews.com Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno berada di belakang Prabowo Subianto saat menghadiri ultah Gerindra ke-10, DPP Gerindra

Anies Baswedan, Sandiaga Uno Hingga Rachmawati Hadir dalam Perayaan 10 Tahun Gerindra
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno berada di belakang Prabowo Subianto saat menghadiri ultah Gerindra ke-10, DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puncak perayaan 10 tahun di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dengan pembawaan bendera Merah Putih dan bendera Partai Gerindra ke depan panggung utama perayaan.
Perayaan 10 tahun di DPP Partai Gerindra sendiri dilaksanakan di sebuah tenda raksasa yang bisa menampung hingga seribu orang yang didirikan di halaman samping gedung DPP Partai Gerindra.
Ketua UmumPartai Gerindra Prabowo Subianto memasuki lokasi upacara perayaan sekitar 10.30 yang langsung disambut oleh kader partai.
Mereka meneriakkan Prabowo sebagai calon presiden 2019.
“Prabowo presidenku!” teriak para kader.

Setelah menempati kursinya berturut-turut beberapa tokoh juga ikut memasuki arena upacara yaitu Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Jakarta yang juga kader Gerindra Sandiaga Salahudin Uno serta Ketua Yayasan Pendidikan Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri.
Sandiaga Uno berada di belakang Prabowo diikuti Anies Baswedan kemudian yang terakhir Rachmawati masuk ke lokasi menggunakan kursi roda.
Semuanya kompak mengenakan kemeja safari berwarna putih.
Padahal sebelumnya Prabowo terlihat mengenakan pakaian serba coklat.
Sebelumnya beberapa tokoh Gerindra juga ikut hadir dalam acara yaitu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Wakil Ketua DPRD Jakarta M Taufik.

Tidak ada komentar: