Jumat, 09 Februari 2018

LIDA 2018 : Juara DKI Jakarta Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia


Sorotindo.com – Juara DKI Jakarta LIDA. Konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berlanjut ke provinsi DKI Jakarta yang dilangsungkan pada Rabu (7/2). Lima duta DKI Jakarta LIDA ini yakni Juniza Anggi Viranti, Khoiriyah Agustini, Mia Firda G, Robi Aryanto, dan Selly Fristi Wanto.
Lima duta DKI jakarta tersebut, akan bersaing untuk memperebutkan 1 tiket ke babak final. Duta yang mendapatkan polling SMS tertinggi, akan menjadi juara DKI Jakarta dan berhak melaju ke babak final untuk bersaing dengan 33 duta dari provinsi lainnya.
Pada konser nominasi LIDA DKI Jakarta tadi malam, Khori yang membawakan lagu “Laksmana Raja di Laut” mendapatkan standing ovation dari 6 dewan dangdut. Mia membawakan lagu “Jera” dan Selly juga mendapatkan standing ovation juga dari dewan dangdut setelah menyanyikan lagu “Pacar Dunia Akhirat”.
Sedangkan Anggi membakan lagu “Zainal” dan Roby yang membawakan lagu “Nurjanah” mendapatkan 1 standing ovation dari dewan dangdut.
Berikut hasil SMS DKI Jakarta LIDA Rabu, 7 Februari 2018 :
Hasil SMS DKI Jakarta LIDA tadi malam, Anggi mendapatkan polling SMS terendah dengan 10,09%, Selly dengan 16,73% di posisi ke 4 dan Mia di posisi ketiga dengan 19,27%. Robi mendapatkan 24,21% di posisi kedua dan Khori mendapatkan SMS tertinggi dengan 29,7%. Dengan hasil tersebut, maka Khori menjadi juara DKI Jakarta LIDA dan berhak menjadi wakil DKI Jakarta untuk bersaing dengan 33 duta dangdut dari provinsi lainnya.
Daftar Duta Liga Dangdut Indonesia :
  1. Juara Aceh : Nabila
  2. Juara Sumatera Utara : Ridwan
  3. Juara Sumatera Barat : Arif
  4. Juara Riau : Duo Fifa
  5. Juara Kep Riau : Oji
  6. Juara Jambi : Ayudia
  7. Juara Sumatera Selatan : Rara
  8. Juara Bangka Belitung : Yendri
  9. Juara Bengkulu :Randa
  10. Juara Lampung : Iqbal
  11. Juara Banten : Ipul
  12. Juara Jawa Barat : Nando
  13. Juara DKI Jakarta : Khori

Tidak ada komentar: