Sabtu, 03 Februari 2018

PSMS Medan Tak Boleh Kendur Lawan Persebaya Surabaya

Roni berusaha mendapatkan tempat lagi di posisi starter setelah tergusur di fase grup.

LIPUTAN   DONI AHMAD     DARI   MEDAN   
Bek PSMS Medan Roni Fatahillah mengingatkan rekan-rekannya agar tidak mudah kendur saat menghadapi Persebaya Surabaya di perempat-final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2) sore WIB.
Roni terkenang dengan laga final Liga 2 2017 melawan tim yang sama. Saat itu, ia mencetak gol melalui tendangan bebas, namun PSMS menelan kekalahan 3-2. Kali ini Roni yakin tim Ayam Kinantan tampil sebagai pemenang.
“Saya optimis, karena sekarang PSMS sudah diperkuat pemain asing. Asalkan PSMS tidak kendur dalam pressing, dan kecepatan pemain depan, pasti kami bisa memenangkan pertandingan nanti,” tegas Roni.
Hanya saja, Roni mengaku belum tahu akan dimainkan atau tidak di laga nanti. Sebab, kehadiran sejumlah pemain berpengalaman, seperti Muhammad Roby dan Reinaldo Lobo telah menggusurnya dari posisi starter.
“Pasti penasaran dan sangat berambisi sekali untuk main. Apalagi bisa cetak gol. Tapi semuanya tergantung keputusan pelatih. Kondisi saya juga sedang tidak fit,” kata Roni.
“Ini jadi tantangan tersendiri bagi saya untuk lebih bersemangat dalam latihan, dan bisa belajar dengan mereka yang lebih senior. Kerja keras itu pasti, tinggal menunggu kesempatan bermain. Setelah itu saya ingin berbuat yang terbaik untuk tim.” (gk-71)

Tidak ada komentar: