Sabtu, 03 Februari 2018

Sandi Sebut Sudah Ada Tujuh Calon Investor yang Tertarik Bangun Stadion Baru Persija

Sandi Sebut Sudah Ada Tujuh Calon Investor yang Tertarik Bangun Stadion Baru Persija
tribunnews.com/majid
Sandiaga Uno Jabarkan Perkembangan Stadion Baru Persija
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, menuturkan kini ada tujuh calon investor yang ingin bergabung dalam proyek pembangunan stadion Persija yang baru.
Pembangunan stadion Persija, dikatakan oleh Sandiaga Uno akan bermitra dengan pihak swasta.
"Per hari ini sudah kita hitung sekitar 7 calon investor yang sudah datang mengungkapkan intensinya," ucap Sandiaga Uno, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jumat (2/2/2018).
"Kita sudah putuskan pak, bahwa ini adalah kemitraan. Pemerintah menyediakan lahan dan kita menawarkan kepada pihak swasta untuk bermitra dengan pemerintah membangun stadion yang bertaraf internasional," jelas Sandiaga.
Nantinya proses kerja sama tersebut akan menerapkan sistem lelang atau bidding.
"Kita akan buka proses biddingnya. Prosesnya kita sebut bidding. Begitu final business case kita selesai, sekarang lagi dalam tahap penyusunan," ujarnya.
Pembangunan stadion baru bagi tim sepak bola Persija merupakan salah satu janji pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat kampanye Pilkada beberapa tahun lalu.
Kini hal tersebut tengan dalam proses pelaksanaan yang nantinya akan melibatkan pihak swasta untuk bermitra dengan Pemprov DKI Jakarta.

Tidak ada komentar: