Kamis, 15 Februari 2018

Yuni lolos mewakili Prov. Jawa Timur di Liga dangdut Indonesia.

Sempat di Posisi Buncit, Yuni Menang Wakili Jawa Timur di LIDA

Selasa, 13 Februari 2018 — 10:21 WIB
Yuni  keluar sebagai juara LIDA Prov. Jawa Timur di Liga dangdut Indonesia. (cw6) Yuni keluar sebagai juara LIDA Prov. Jawa Timur di Liga dangdut Indonesia. (cw6)
JAKARTA – Wahyuni Indiarti sempat berada di posisi buncit saat hasil polling menunjukkan angka 10,89%. Namun, secara mengejutkan, penampilan apiknya mampu membawa perempuan yang akrab disapa Yuni ini menjadi juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Provinsi Jawa Timur, dan mewakili daerahnya di babak Top 34 .
“Selamat juara LIDA dari provinsi Jawa Timur ialah, Yuni,” ucap para MC di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018) dini hari.
Yuni yang namanya disebutkan sebagai pemenang terkejut dan tak bisa menahan airmata. Para juri pun langsung naik ke panggung untuk memberikan selamat kepada perempuan asal Blitar ini. Keluarga Yuni yang hadir di Studio 5 Indosiar, juga mendatangi Yuni untuk memberikan pelukan serta ucapan selamat.
Sebelumnya, Yuni harus bersaing dengan ACH Roy di babak dua besar, setelah kontestan lain Emilia Romadona, Hilda Iftakhul Ummah dan Sherly Mardiana, gugur satu persatu. (CW6/embun)

Tidak ada komentar: