Kamis, 01 Maret 2018

Prabowo Tegaskan Pertemuan dengan PAN dan PKS Bahas Pilkada Jabar

Prabowo Tegaskan Pertemuan dengan PAN dan PKS Bahas Pilkada Jabar
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Pertemuan di rumah Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan pertemuan dengan PKS dan PAN sebatas membahas strategi pemenangan di Pilkada Jawa Barat 2018.
Koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN atau koalisi ASYIK mengusung calon gubernur-wakil gubernur yang didukung koalisi tiga partai, yaitu Sudrajat-Ahmad Syaikhu.
"Ini untuk membahas Pilgub Jabar ya, bukan yang lain-lain," ujar Prabowo di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018), sebelum pertemuan dimulai.

Pertemuan itu dihadiri Sudrajat-Ahmad Syaikhu. PAN diwakili Sekjen Edy Soeparno, sementara Presiden PKS Sohibul Iman juga hadir acara itu. Selain itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan tampak hadir.
Sejumlah politisi Gerindra juga turut hadir seperti Fadli Zon, Ahmad Riza Patria, Edy Prabowo, dan Nizar Zahro. Sebelum pertemuan, Prabowo menegaskan agenda pertemuan untuk membahas pilgub.
Sejumlah orang di kediaman Prabowo menyanyikan yel-yel untuk mendukung Sudrajat-Syaikhu. "Sekali lagi ASYIK, Sekali lagi ASYIK," kata mereka.
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak

Tidak ada komentar: