Senin, 02 April 2018

6 Bukti Lucinta Luna Transgender, dari Foto Lawas sampai Paspor

Reporter:Tabloid Bintang
Editor:Nunuy Nurhayati
Lucinta Luna. Tabloidbintang.comLucinta Luna. Tabloidbintang.com 
TEMPO.CO, Jakarta - Lucinta Luna masih membantah dirinya seorang transgender meski jejaknya di masa lalu mulai bermunculan. Sejumlah sahabat lamanya muncul ke publik dan bicara soal jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya.

Melly Bradley, Elly Sugigi, Ajeng Mulya Gantini, bahkan mantan manajer buka suara membenarkan kalau Lucinta Luna seorang pria yang bermetamorfosis menjadi perempuan.Berikut 6 bukti transgender Lucinta Luna yang beredar di media sosial: 
1. Foto masa kecil hingga RemajaFoto masa kecil Lucinta Luna. Tabloidbintang.com
Satu foto memperlihatkan foto Lucinta Luna saat masih kecil. Ia terlihat seperti anak laki-laki pada umumnya. Foto kedua menampilkan Lucinta Luna saat sekolah.Foto tersebut diambil dari buku kenangan salah satu STM (sekarang SMK) di Jakarta. Di foto tersebut, Lucinta Luna remaja juga masih terlihat berpenampilan sebagai laki-laki. 
2. Foto saat masih bernama Cleo VitriLucinta Luna saat bernama Cleo Vitri. Instagram
Awalnya Elly Sugigi menunggah foto lawasnya bersama beberapa temannya. Salah satu di antaranya adalah Lucinta Luna. Netizen pun penasaran karena di foto itu penampilan Lucinta Luna belum secantik sekarang. Tak hanya Elly Sugigi, teman lama Lucinta Luna yang lain, yakni Ajeng Mulya Gantini juga memperlihatkan foto-foto masa lalu Lucinta Luna saat masih menggunakan nama Cleo Vitri. 
3. Video setelah operasi ganti kelaminVideo Lucinta Luna yang diunggah Melly Bradley. Instagram
Video ini diunggah oleh teman lama Lucinta Luna, Melly Bradley. Dalam video singkat yang ramai setelah diunggah ulang oleh akun gosip, Lucinta Luna mengatakan kesakitan usai menjalani operasi."Kemaren gue op (operasi) nya, ini gue di tempat tidur sakit banget. Ini hari kedua sakitnya minta ampun," kata Lucinta Luna dalam video yang diunggah Selasa, 20 Maret 2018. 
4. Dokumen dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat
Dokumen tersebut berisikan keputusan pengadilan yang mengabulkan permohonan pergantian jenis kelamin seorang pria bernama Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri yang diduga sebagai nama Lucinta Luna. 
5. KTPKTP diduga milik Lucinta Luna. Instagram
Akun gosip lambe_turah mengunggah foto yang diduga kartu tanda penduduk (KTP) milik Lucinta Luna.Dari data KTP tersebut, tertulis nama Muhammad Fatah. Pemilik KTP tersebut tertulis Muhammad Fatah lahir pada 16 Juni 1989. 
6. Paspor
Setelah foto masa remaja, foto KTP, kini giliran foto paspor Lucinta Luna yang beredar di akun gosip lambe_turah. Di unggahan tersebut, terlihat paspor atas nama Muhammad Fatah dengan foto wajah Lucinta Luna saat masih dikenal dengan nama Cleo Vitri. Paspor diduga milik Lucinta Luna. Instagram
Paspor tersebut dikeluarkan pada 2014 lalu. Lucinta Luna diketahui baru menjalani operasi kelamin pada 2016 dan disahkan sebagai perempuan di pengadilan pada 2017 lalu.
TABLOIDBINTANG.COM

Tidak ada komentar: