Senin, 02 April 2018

Bukti Transgender Bermunculan, Lucinta Luna Pilih Diam

Reporter:Tabloid Bintang
Editor:Nunuy Nurhayati
Video unggahan Lucinta Luna yang memperlihatkan rambut panjangnya. Diuanggah pada 15 Maret 2018 (Foto: instagram.com)
Video unggahan Lucinta Luna yang memperlihatkan rambut panjangnya. Diuanggah pada 15 Maret 2018 (Foto: instagram.com)
TEMPO.CO, Jakarta - Lucinta Luna enggan membahas soal isu transgender yang menimpanya setelah menjadi bintang tamu dalam acara Brownies Tonight di Trans TV. Padahal, di jagad maya, dia sempat angkat bicara menanggapi bukti-bukti yang beredar.
Baca: Elly Sugigi Pamerkan Lagi Foto Lawas, Lucinta Luna yang Mana?
Sikap diam dipilih Lucinta Luna karena tak ingin memberi kesempatan kepada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi ini. Meski merasa dirugikan, Lucinta Luna memilih tak menanggapinya.
Ads by Kiosked
"Bosenlah saya ngomongin soal transgender. Nanti yang enggak kenal ngaku-ngaku sok kenal. Kan, takutnya gitu. Ke depannya, aku anggap santai saja," ujar Lucinta Luna di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Maret 2018.Lucinta Luna. Instagram
Menurut Lucinta Luna, saat ini pun banyak akun-akun hater yang dikhususkan untuk dia. Meski begitu, Lucinta menganggap hater sebagai orang yang peduli kepadanya.
"Waktu dan hidupnya hanya untuk saya. Ya, mau menjatuhkan, aku ya sudah. Aku udah biasa diinjak-injak, tapi aku bersyukur saja, berdoa saja. Semoga aku tambah lebih baik lagi, ingat sama Tuhan," ucap Lucinta Luna.

Tidak ada komentar: