Minggu, 15 April 2018

Serangan Senjata Kimia di Douma, Trump Beri Peringatan Tegas

Serangan Senjata Kimia di Douma, Trump Beri Peringatan Tegas
Tribunnews.com
Serangan Senjata Kimia di Douma 
SERAMBINEWS.COM, WAHSHINGTON - Terkait serangan senjata kimia pasukan pemerintah Suriah pada Sabtu lalu, Amerika Serikat (AS) menyatakan akan segera melakukan intervensi militer.
Menurut berita yang dilansir dari Tribunnews.com yang dikutib dari New York Times, Selasa (10/4/2018), Presiden AS Donald Trump menyatakan akan memutuskan tindakan militer di Suriah.
Dalam pertemuannya bersama pejabat militer dan pejabat keamanan nasional pada Senin malam, Trump mengatakan akan mencari tahu siapa pelaku serangan di Douma.

"Jika Rusia, jika Suriah, jika Iran, jika semuanya bersama, kita akan mencari tahu dan kita akan segera tahu jawabannya," kata Trump dikutip The New York Times.
Trump juga tidak menafikkan kalau, Presiden Rusia Vladimir Putin ada dibalik serangan itu. Trump juga berjanji akan membuat semua orang yang terlibat akan menerima akibatnya.
"Dia (Putin) bisa saja, dan jika dia melakukannya, itu akan sangat sulit, sangat sulit. Semua orang akan menerima akibatnya. Dia, dan semua orang (yang terlibat) akan menerima akibatnya," tegas Trump. (*)


Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Serangan Senjata Kimia di Douma, Trump Beri Peringatan Tegas, http://aceh.tribunnews.com/2018/04/10/serangan-senjata-kimia-di-douma-trump-beri-peringatan-tegas.

Editor: Amirullah

Tidak ada komentar: