Selasa, 03 April 2018

Unggah Foto Berdua Ashanty, Aurel Diminta Tak Sakiti Krisdayanti

Reporter:Tabloid Bintang
Editor:Nunuy Nurhayati
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah
TEMPO.CO, Jakarta - Aurel Hermansyah mengunggah foto hasil pemotretan bersama Ashanty di Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah pada Kamis, 8 Maret 2018itu, Aurel dan Ashanty terlihat seksi dalam balutan latex dress hitam.
Baca: Krisdayanti Akui Jarang Bertemu Aurel dan Azriel
Baik Aurel dan Ashanty tampil dengan tataan rambut dikucir satu. Riasan bernuansa cokelat makin menambah elegan penampilan keduanya.
Tak hanya kompak tampil cantik dan menunjukkan kedekatan, Aurel Hermansyah pun menuliskan pesan menyentuh mengiringi fotonya bersama Ashanty. "Seorang ibu adalah teman selamanya bagi seorang anak perempuan," tulis Aurel Hermasnyah dengan menambahkan emoji hati.Aurel Hermansyah dan Ashanty. Instagram
Unggahan Aurel yang telah di-like lebih dari 100 ribu kaliini dibanjiri pujian netizen. Di antara pujian, terselip komentar netizen yang mengasihani Krisdayanti. Menurut mereka, Aurel kini lebih dekat dengan Ashanty dan jarang menunjukan kebersamaan dengan Krisdayanti yang merupakan ibu kandungnya.
"Kasihan Mom KD pasti sedih dan merasa enggak dianggap karena hampir tidak ada posting kebersamaan dengan Aurel. Jagalah perasaan Mom KD sayang," tulis seorang netizen.
"Cantik, nurun dari KD. Respect your real mom too cantik. Jangan sakiti hatinya dan kecewakan hatinya dengan selalu membanggakan ibumu sekarang ya, harus dewasa karena dia tetap yang melahirkanmu.@aurelie.hermansyah," tulis netizen lain mengomentari unggahan Aurel Hermansyah.

Tidak ada komentar: