Selasa, 03 April 2018

Unggah Foto Bergaun Ketat, Ashanty Matikan Kolom Komentar

Reporter:Tabloid Bintang
Editor:Nunuy Nurhayati
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Instagram
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Instagram
TEMPO.CO, Jakarta - Ashanty mengunggah foto hasil pemotretan bersama putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 13 Maret 2018, Ashanty dan Aurel kompak mengenakan gaun krem ketat berbahan lateks yang menempel ke kulit.
Baca: Unggah Foto Berdua Ashanty, Aurel Diminta Tak Sakiti Krisdayanti
Dalam keterangan foto, istri Anang Hermansyah ini menuliskan kalimat berbahasa Inggris mengenai kebanggaan."Ada dua jenis kebanggaan, baik dan buruk. 'Kebanggaan baik' mewakili martabat dan harga diri kita. 'Kebanggaan buruk' adalah dosa besar dari kekuasaan yang berbau keangkuhan dan kesombongan," kata Ashanty.
Awalnya, Ashanty mengaktifkan kolom komentar unggahannya. Namun karena banyaknya komentar negatif, ia mematikan kolom komentar unggahan tersebut.
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Instagram
Karena dinonaktifkan, netizen berkomentar dalam unggahan foto Ashanty yang lain. Kebanyakan mencibir Ashanty dan Aurel yang tampak seperti tak berpakaian dalam foto unggahannya.
"Berpakaian seperti telanjang ya Bund. Gambar sebelah sampai dimatikan komentarnya, apa ngrasa Bunda? @ashanty_ash," ucap netizen.
"Foto sebelah di-off komennya karena berpakaian tapi seperti telanjang. Dia sudah tau bakal rame komen tapi tetap di-post dan di-off komennya. Tadi kirain telanjang sampai HP gue jatuh terpental. Kasihan kan HP gue," ujar netizen lain mengomentari foto Ashanty.

Tidak ada komentar: