Rabu, 04 Januari 2012

Anang-Ashanty menikah

Anang-Ashanty Menikah 12 Mei 2012
INILAH.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya merencanakan pernikahan pada 12 Mei 2012.Kepastian pernikahan Anang-Ashanty tersebut disampaikan langsung mantan istri Anang, Krisdayanti di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (10/2).

"Kemarin, dua hari yang lalu. Ashanty telepon saya, kasih tahu kalau akan menikah tanggal 12 Mei. Saya syukur alhamdulillah, saya senang. Saxa mengucapkan selamat," ujar KD.Namun KD merasa khawatir rencana pernikahan pada tanggal tersebut menganggu konsentrasi sekolah kedua anaknya, Azriel dan Aurel.

"Tapi saya khawatir, anak-anak pas di bulan Mei itu melakukan Unas (ujian nasional). Tapi mudah-mudahan nggak terganggu. Pokoknya semua mendukung. Mudah-mudahan pas, pernikahan Anang dan Ashanty, kami semua sedang ada di Jakarta," terangnya. [aji]

Published On: Sat, Dec 31st, 2011 Selebriti | By Kamelia
Syahrini mantan duet Anang Hermansyah yang selalu punya sensasi baik kata-kata yang diucapkannya seperti Alhamdulilah, Sesuatu, maupun jambul nya bak terowongan casablanca.
Tak mau kalah pamor, Ashanty, kekasih Anang Hermansyah sekaligus pasangan duetnya ini tampil dengan rambut yang unik. Ia menata rambutnya dengan konde. Tak sembarang konde, konde yang ia pakai, dinamai konde meledak. Konde meledak ashanty digunakan saat menggarap syuting video klip Sumpah Mati dengan Anang Hermansyah.
Konde nya memang seperti bom yang akan meledak, mengembung dibagia tengah dan mengerucut dibagian belakang. Bahkan kekasihnya, Anang, meledek konde Ashanti tersebut.
Ejekan Anang membuat Ashanty mendapatkan ide untuk memberi nama konde yang ia pakai. Anang mengatakan bahwa konde nya akan meledak jika disulut. Maka spontan Ashanty memberi nama konde meledak.
“Ini penata riasnya yang punya ide. Biar ada penampilan gress di video klop. Ini baru pertala kali dibikin seperti konde. seru juga sih, penampilan baru buat tahn 2012″, ujar Ashanty
Kabar yang beredar, konde Ashanty ini merupakan salah satu bentuk persaingan antara dirinya dan Syahrini. Tak hanya itu, karir sebagai penyanyi pun juga menjadi rival. Entah sampai kapan.
Ashanty (lahir 4 November 1984; umur 27 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out, Gebyar BCA, Kiss Vaganza, dll.
Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009.
Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet.
Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty menjalin hubungan asmara.
Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia.

Tidak ada komentar: