Kamis, 13 Desember 2012

Michelle Zudith,love in Paris

Biodata dan Foto Michelle Zudith

Posted by Berita Terhangat 02 November 2012 0 comments
Biodata dan Foto Michelle Zudith - Jika pada postingan terdahulu sudah dipublikaskan tentang biodata personil S4, maka pada tulisan kali ini kita akan membahas lagi seputar dunia artis, yaitu tentang biodata dan foto Michelle Zudith.
Seperti diketahui bahwa Michelle Zudith saat ini sedang naik daun berkat perannya sebagai Yasmin dalam sinetron Love In Paris yang tayang di SCTV semenjak 11 Oktober 2012 yang lalu. Bagi teman-teman yang pada penasaran ingin mengetahui tentang sosok Michelle Zudith, maka pada kesempatan kali ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan biodata Michelle Zudith dan juga foto Michelle Zudith.

Biodata dan Foto Michelle Zudith
Untuk melihat secara lengkap tentang Biodata Biodata Michelle Zudith dan juga Foto Michelle Zudith seperti yang sudah dijanjikan kepada kamu pada judul tulisan ini, maka secara lengkap biodata dan foto Michelle Zudith bisa dilihat dibawah berikut ini:
Biodata Michelle Zudith
Biodata lengkap Michelle Zudith
Nama : Michelle Ziudith W.
Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
Agama : Islam
Tinggi : 163 Cm
Berat : 46 Kg
Hobi : Membaca
Twitter : @Michelleziu
Foto Michelle Zudith
Setelah selintas informasi biodata Michelle Zudith, maka berikut kamu bisa melihat foto-foto Michelle Zudith yang diperoleh blog Berita Terhangat dari berbagai sumber situs internet:


Foto Michelle Zudith

Tidak ada komentar: