Kamis, 25 Juli 2013

Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi Tak Punya Anggaran Untuk Angpau

Rabu, 24 Juli 2013 17:26 | 

Indah Dewi Pertiwi Tak Punya Anggaran Untuk Angpau

Kapanlagi.com - Angpau menjadi sebuah tradisi bulan Ramadan yang dinanti anak-anak kecil. Sebagai wanita yang memiliki banyak keponakan, Indah Dewi Pertiwi atau IDP pun mempersiapkan angpau untuk dibagikan.Namun, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) IDP mengaku tak punya anggaran khusus untuk angpau yang ia siapkan.
"Aku ga bisa prediksi budget untuk angpau berapa. Lama ga ketemu keluarga, pas ketemu banyak anak-anak. Jadi aku harus spare banyak uang pecahan lima ribu, 10 ribu, dan 20 ribu rupiah," ungkap IDP.
Indah Dewi Pwrtiwi belum siapkan angpau lebaran 
Indah Dewi Pwrtiwi belum siapkan angpau lebaran
Meskipun harus mengeluarkan uang lebih untuk angpau, penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini mengaku tak terbebani. Menurutnya, saat ini adalah kewajibannya untuk berbagi angpau setelah waktu kecil dirinya lah yang diberi oleh saudara-saudaranya.
"Aku udah kerja, otomatis aku kasih-kasih angpau untuk keponakan aku. Dulu waktu kecil aku yang dikasih, sekarang gantian. Aku siapin dari sekarang soalnya takutnya mendekati hari H, susah nukerin uangnya," paparnya. (kpl/pur/rth)

Terobosan baru dilakukan Indah Dewi Pertiwi.

Tak Mau Manfaatkan Momen, Indah Dewi Pertiwi Rilis 'Kebesaran-Mu'

Kamis, 18 Juli 2013 15:12 |
Tak Mau Manfaatkan Momen, Indah Dewi Pertiwi Rilis 'Kebesaran-Mu'
Indah Dewi Pertiwi: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menolak disebut memanfaatkan momentum Ramadan, Indah Dewi Pertiwi atau IDP menyanyikan ulang lagu karya Charly Van Houten semasa masih bersama ST12, Kebesaran-Mu."Allahu Akbar Maha Besar, memuja-Mu begitu indah. Selalu Kau berikan semua kebesaran-Mu, Tuhan," ujar IDP dalam single terbarunya yang dirilis pada bulan Ramadan 2013 ini.
Indah Dewi Pertiwi. @prl/KapanLagi.com®Indah Dewi Pertiwi. @prl/KapanLagi.com®

Bagi IDP, meluncurkan Kebesaran-Mu bukan semata karena Ramadan. Namun lebih dari itu, ini adalah bentuk syukur dari penyanyi yang juga jago menari ini. Karenanya, dia tak memanjatkan pujian dan rasa syukur seperti dalam Kebesaran-Mu. Apakah akan ada video klip menyertai lagu Kebesaran-Mu? Kita tunggu saja, ya.

Tidak ada komentar: