Minggu, 08 September 2013

AL EL DUL Ahmad Dani-Maia Estianty-Mulan , trabrakan beruntun

Dul dan Maia (Kapanlagi)

Dul belum membaik, tapi sudah siuman (video)

Sebuah rekaman video memperlihatkan Dul yang kondisinya masih lemah namun sudah membuka mata. Lihat

 Mulan-Maia (Kapanlagi)

Pembagian tugas Maia dan Mulan di RS

Hanya Maia yang diizinkan menemani Dul di kamarnya. Tapi tak berarti Mulan tak bisa apa-apa. 
Maia Temani Dul, Mulan Temani Tamu yang MenjengukKAPANLAGI.COM - Sebagai ibu, Maia Estianty selalu menemani putranya Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang kini terkulai lemah di ruang ICCU. Ia tak sempat menemani beberapa kerabat yang datang untuk menjenguk. Apalagi Dul sempat meminta ibunya agar tidak meninggalkannya sendiri.
Seperti berbagi tugas, para artis yang berdatangan menjenguk ditemani Mulan Jameela yang sejak pagi tadi sudah berada di rumah sakit. Mereka tampak duduk satu meja di kantin dalam Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (10/9).
Mulai siang, beberapa artis memang terlihat berdatangan ke RSPI. Mereka yang hadir di antaranya, Camelia Malik, Ari Lasso, Krisdayanti, Yuni Shara, Vicky Shu, Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed.
Tak hanya dari kalangan artis, Arin, gadis yang dipacari Dul kembali menyambangi RSPI bersama teman wanitanya. Namun kebanyakan mereka terlihat enggan untuk bertemu awak media.
Kebanyakan orang yang menjenguk tersebut tidak masuk ke dalam gedung lewat lobi utama di mana sudah dipenuhi media yang menunggu. Sampai saat ini putra Dhani itu masih menjalani perawatan di RSPI pasca kecelakaan yang dialaminya pada Minggu dini hari lalu. (kpl/aha/uji/sjw)

Terlibat Tabrakan Beruntun, Dul Patah Tulang Kaki

Terlibat Tabrakan Beruntun, Dul Patah Tulang Kaki

Terlibat Tabrakan Beruntun, Dul Patah Tulang Kaki
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan yang menimpa Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, membuat anak Ahmad Dhani tersebut mengalami patah tulang kaki. Kini Dul tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Melalui kicauan akun Twitter resmi Republik Cinta Management, disebutkan kondisi terakhir putra bungsu Maia Estianty itu. Seperti diketahui, RCM merupakan manajemen yang menaungi grup band Dul bersama kakak-kakaknya, The Lucky Laki.

"Selamat Pagi RRC, pagi ini kami akan memberikan kabar bahwa Dul mengalami kecelakaan tadi malam & mengalami patah tulang kaki," kicau akun resmi RCM tersebut, Ahad (8/9).

Kicauan selanjutnya menambahkan, kini Dul tengah menjalani perawatan di RSPI. Sebelumnya, Dul dilarikan ke RS Melia Cibubur sesaat setelah kecelakaan yang menimpanya di Tol Jagorawi. Namun, pagi tadi Dul dipindahkan ke RSPI.

Saat ini Dul tengah menjalani perawatan di RSPI, semoga DUL cepat pulih dan operasinya berjalan dengan lancar," tulis akun Twitter @RepCinMan tersebut.

Dini hari tadi Dul mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi. Sekitar pukul 01.30 WIB, Dul beserta korban luka lainnya dilarikan ke UGD RS Melia. Kecelakaan beruntun tersebut menewaskan lima orang dan belasan lainnya luka-luka.

Tidak ada komentar: