Senin, 21 Oktober 2013

Anang -Prabowo Subianto

AriefAnang Ingin Prabowo Jadi Saksi Pernikahannya Minggu, 26-02-2012 21:02


JAKARTA, PESATNEWS - Nampaknya musisi Anang Hermansyah punya firasat Prabowo Subianto bakal terpilih menjadi presiden pada 2014? Mungkin karena itulah, ia mendaulat pentolan Partai Gerindra itu untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Ashanty. 
membuat produk kimia rumah tangga

Anang sangat berharap Mantan Danjen Kopassus dan Pangkostrad tersebut bersedia meluangkan waktunya untuk menjadi saksi pernikahannya. "Itu adalah keinginan pribadi aku. Karena aku akrab dengan beliau," harap Anang usai lamaran di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2). "Insya Allah, kalau Pak Prabowo bisa menjadi saksi," tambah Ashanty.

Namun begitu, Anang dan Ashanty tetap bungkam terkait jadwal akad nikah dan resepsi pernikahannya. Meskipun sebelumnya Krisdayanti (KD) telah membeberkan jadwal pernikahannya, yaitu pada 12 Mei 2012 mendatang. "Kalau aku bilang, itu tanggal sensitif. Lebih baik mendengar dari kami berdua, bijaksananya tunggu dirilis. Kita nggak bisa bilang," ungkap KD.

Yang jelas, Anang mengaku sangat mengenal Prabowo dan mengagumi sosoknya. "Aku berkeinginan aku pribadi, Pak Prabowo untuk jadi saksi," celetuk mantan suami Krisdayanti ini.

Untuk memenuhi keinganannya itu, ia pun tak ragu-ragu untuk meminta tolong sahabatnya, pengacara Hotman Paris Hutapea untuk membujuk Prabowo. Hotman mengaku saat ini sedang berusaha membujuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. "Mereka minta ke saya supaya saksinya itu Prabowo," aku Hotman. [asf/pn]


Editor : -

Tidak ada komentar: