Sabtu, 19 Oktober 2013

Julia Perez - Gaston Castano

Berita terbaru hari ini, terkini di Indonesia

Julia Perez - Gaston Castano Jalani Foto Pre Wedding?

Oleh Hernowo Anggie, Posted: 16/10/2013 17:00,TOPIK #Julia Perez #gaston castano
Julia Perez - Gaston Castano Jalani Foto Pre Wedding?
Gaston dan Julia Perez membuat produk kimia rumah tangga(Liputan6 TV)Liputan6.com, Jakarta : Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano begitu antusias untuk mempersiapkan proses pernikahannya yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Bahkan, Jupe dan Gaston dikabarkan juga tengah melakukan sesi pemotretan pre wedding pada hari ini, Rabu (16/10/2013). Benarkah?

Kabar tersebut mencuat melalui akun Twitter milik fotografer pribadi bintang film 'Gending Sriwijaya' yang bernama Rio. Melalui akun twitter, Rio memberi informasi jika dirinya tengah melakukan pemotretan bersama Jupe.

"Asikkkk RT @RIOPHOTOGRAPHY: Today photo and video shoot with julia perez @juliaperrez," tulis Rio, Rabu (16/10/2013).

Sayangnya, Jupe belum bisa memberikan keterangan seputar foto pre wedding yang dilakukannya bersama pesepakbola asal Argentina itu. Beredar kabar, Jupe melakukan foto pre wedding bersama Gaston di Pulau Kelor, pulau yang juga dipakai pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan untuk menikah. (fei)

Gaston Mau Ganti Agama, Jupe Kantongi Restu Mama

JPNNGaston Mau Ganti Agama, Jupe Kantongi Restu Mama
PERNIKAHAN pesepakbola Gaston Castanyo dengan aktris seksi Julia Perez (Jupe) sepertinya tinggal menunggu waktu. Itu karena ibu Jupe, Sri Wulansih yang selama ini tidak setuju dengan hubungan asmara antara putrinya dengan Gaston, sudah memberi restu. "Mami alhamdulillah sudah setuju," kata Jupe di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu Jakarta Utara Rabu (16/10).

Restu ibu Jupe ini dikabarkan karena Gaston sudah bersedia bergani agama menjadi pemeluk Islam. Namun, Jupe enggan membahas lebih jauh soal itu. "Saya gak mau mengekspos soal agamanya nanti. Pastinya akan banyak pihak yang tersakiti, termasuk keluarga Gaston juga," ujarnya.

Jupe mengungkapkan, dirinya tidak mau faktor agama menjadi penyebab kurang harmonisnya rumah tangga mereka nantinya. "Jadi saya gak mau faktor agama ini dieksplorasi lebih. Sebaiknya mengeksplor cinta kasih kami berdua," harapnya. (abu/jpnn)

Tidak ada komentar: