Jumat, 04 Oktober 2013

SMASH DENGAN FORMASI TERBARU, ACTION

Berita terbaru hari ini, terkini di Indonesia

SMASH Belum Mau Cari Pengganti Morgan

Oleh Rizky Aditya Saputra
Posted: 04/10/2013 08:20
SMASH Belum Mau Cari Pengganti Morgan
SMASH (Liputan6.com/Panji Diksana)
Liputan6.com, Jakarta : Hengkangnya Morgan dari SMASH membuat enam personil lainnya tak terburu-buru untuk mencari pengganti. Boyband asal Bandung ini juga telah siap melanjutkan kariernya meski hanya berenam. Hal itu dibuktikan Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham dengan menyiapkan beberapa formasi baru dalam setiap penampilannya. "Untuk sekarang ini, kami memutuskan nggak akan menambah personel lagi. Namanya masih bisa SM*SH, masih six (enam). Kami juga sudah tak ada masalah di koreografinya," ujar Rangga SMASH ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2013).
Walau sempat kaget dan sedih dengan keputusan Morgan tersebut, namun sebagai sahabat, para anggota SMASH lainnya berharap yang terbaik bagi SM*SH dan Morgan.
"Kami tidak pernah membayangkan, dari awal nggak pernah bayangin ada yang cabut meninggalkan kami. Tinggalin pasti sedih, sudah empat tahun dekat tapi show must go on. Mendoakan yang terbaik buat kami dan Morgan," kata Rafael.
Meski tanpa Morgan, namun dukungan bagi Rafael Cs terus mengalir dari Smash Blast (fans SMASH). Hal inilah yang membuat SMASH makin terpacu untuk terus berkarya tanpa Morgan.
"Dukungan setia dari Smash Blast sangat luar biasa ya. Apapun kondisinya be profesional saja. Orang sudah percayai, Smash Blast juga mengharapkan yang terbaik, apapun keadannya tetap berjalan," jelas Rafael. (Ras)

Ternyata Ini yang Membuat Morgan Keluar Dari SMASH

Morgan Oey mantap keluar dari boyband SMASH.  Ia pun mengaskan tidak akan kembali bergabung dengan boyband yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan tanah air itu. Morgan yakin dengan pendiriannya keluar dari SMASH. [BACA: Morgan Ogah Balik Lagi Ke SMASH].
Sesaat setelah Morgan angkat bicara soal pengunduran dirinya dari SMASH, banyak spekulaisi yang berkembang. Ada yang mengatakan jika Morgan terlibat perselisihan atau konflik dengan personil SMASH lainya. Namun hal ini tegas dibantahnya.
““Saya mundur karena murni keinginan saya sendiri. Nggak ada sebab itu (konflik),” tegas Morgan belum lama ini.
Selain itu, ada juga yang mengatikan soal honor. Morgan merasakan ketidakadilan perihal pembagian honor. “Nggak seperti itu. Saya senang di SMASH. Dan saya punya cita-cita sendiri,” bantahnya.
Meski demikian, Morgan tak menapik jika honor solo karir lebih besar pendapatannya daripada grup. “Kalau misalakan masalah honor atau fee, saya nggak munafik nilai kontraknya lebih besar sendiri,” tambahnya.
Lantas, apa alasan Morgan keluar dari SMASH?
“Total hidup saya sekarang saya ingin fokus di dunia seni, salah satunya yang saya pilih sekarang akting. Doain aja semoga lancar. Mau fokus dunia akting aja. Akting tujuan saya saat ini,” tandas Morgan yang mengaku sudah jatuh hati dengan seni peran. Dan hal itulah yang menjadi alasannya mundur dari SMASH.
 
Tampil Tanpa Formasi Utuh, SMASH Akui Rindu Morgan
"Sebenarnya kalau ditanya soal Morgan bukannya enggak mau jawab"
Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Rabu, 28 Agustus 2013, 17:32 WIB
SMASH  
SMASH
VIVAlife- Boyband SMASH belakangan selalu tampil tanpa salah satu personelnya Morgan. Sempat terdengar isu, Morgan telah hengkang dari SMASH. Tapi hingga kini, belum ada kabar resmi soal keluarnya Morgan dari grup boyband yang populer dengan lagu I Heart You itu.

Kini, SMASH lebih sering tampil tanpa formasi utuh, hanya beranggotakan Dicky, Rangga, Rafael, Bisma, Reza dan Ilham. Mereka mengaku tak merasa khawatir apabila harus tampil tanpa kehadiran  Morgan."Mau berapun personelnya, yang penting kami dapat memberikan yang terbaik," ucap Rafael yang ditemui disela-sela sesi latihan di Studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2013. Saat awak media menyinggung perihal pengganti Morgan, Rafael juga menegaskan, SMASH tidak akan mencari personel baru sebagai pengganti Morgan. Enggaklah, kalau kami sih maunya dengan formasi yang awal. Jadi kalau pengganti Morgan, enggak deh," tambahnya.

Ditambahkan Rangga, Morgan tidak pernah mengatakan keluar dari boyband yang melambungkan namanya.  "Dia (Morgan) enggak bilang kalau berhenti dari SMASH. Tapi dia izin untuk kuliah dan nanti akan balik lagi. Dan kalau Morgan keluar, pasti kami akan share, enggak akan ada yang ditutup-tutupi," jelas Rangga menambahkan.

Rafael juga mengaku sangat merindukan formasi awal boyband asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Namun Banyak yang salah mengartikan hal yang berbeda.

"Kangen bertujuh lagi. Sebenarnya kalau ditanya soal Morgan bukannya enggak mau jawab, tapi banyak yang simpang siur. Kalau sampai saat ini ya Morgan masih di SMASH."

Sebagai grup yang satu sama lain sudah saling dekat, mereka pun selalu merindukan saat-saat kumpul bersama. Namun, mereka menghargai keputusan Morgan, yang ingin melanjutkan pendidikannya.

"Kuliah itu karena keinginan orangtuanya juga, kami hargai keputusan dia. Semoga enggak ada berita yang simpang siur lagi soal itu," papar Rafael.

Tidak ada komentar: