Selasa, 31 Desember 2013

Profesor Hamdi Muluk Provokator Politik

OPINI | 30 December 2013 | 23:53, Jaka Tarop
Kepada yang terhormat Profesor Hamdi muluk,nyuwun sewu pak,saya mau kritik sampean berkenaan dengan statement-statement sampean,Itu atas nama pribadi atau membawa nama besar universitas indonesia sebagai lembaga pendidikan,bapak selalu membawa lembaga laboratorium psikologi politik universitas Indonesia.
ini pak statement nya
“Kalau PDIP waras, dia nggak akan ajukan itu (Mega-Jokowi),” kata Hamdi dalam diskusi bertajuk Political Outlook 2014: Pilihan dan Peta Kemungkinan Capres dan Cawapres Pemilu 2014 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (22/12/2013). suber detiknews
“Kalau dibalik (Mega-Jokowi), anjlok. Kalah dengan——> Prabowo. Ini—–> melukai perasaan rakyat Indonesia,” kata Hamdi.——–>rakyat yang mana pak,dan siapa yang di lukai,apa rakyatnya sudah di teliti di laboratorium bapak..
lalu di sambung ini pak
Hasil survei Laboratorium Psikologi Politik Universitas Indonesia berdasar pada pertanyaan terbuka, Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto tercatat berada di posisi pertama sebagai nama yang ditolak sebagai capres untuk Pemilu 2014 mendatang.
Nyuwun sewu pak Profesor hamdi muluk,apa bapak  selain pengajar juga nymbi jadi profokator politik.statement bapak itu membentuk opini publik yang akan membentuk persepsi..persepsi akan menggerakkan otak untuk menilai suatu object.
Saya simulasi begini,dalam dunia marketing……Berdasar Riset laboratorium bahwa dari berbagai merk mobil,mobil yang paling ditolak mayarakat adalah ini……wah bisa ramai urusan ini,di jamin ini akan mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap merk mobil itu..kecuali memang ada standard2 tertentu untuk mengatakan produk itu rejected.
apa Ini parameternya
“Ada penolakan publik terhadap tokoh-tokoh lama, khususnya dianggap bermasalah dalam integritas. Prestasi masa lalu juga tidak mengesankan dan tidak lagi jadi inspirasi Indonesia,” kata Hamdi.
Oke pak,Bang Haji Rhoma…..belasan tahun di cekal tvri karena integritas pemikiranya,itu seorang artis pak,media berpengaruh kepada tingkat pendapatan artis,mungkin ketika bapak masih sekolah,bang haji sudah menulis lirik2 tentang Ham,bineka tunggal ika….itu juga prestasi pak,bapak telah melukai masyarakat perdangdutan indonesia..
Prabowo,jelek2 kopassus itu ranking 3 dunia pak,operasi penyelamatan mapenduma,mendirikan partai itu tentu ada tujuannya pak,untuk dedikasi kepada tanah air nya.
Apakah,tidak ada kerjaan lain pak dari laboratorium politik itu,uang Untuk citvitas akademika itu dari uang rakyat pak,seharusnya menghasilkan kertas kerja dalam ranah analisis yang bersifat strategis dan di sampaikan kepada pemerintah,untuk pemerintah mengaplikasi riset itu.
Atau sebaiknya kalau mau buka bisnis lembaga Biro Survey politik,buka saja pak,kayak yang lainnya.
Mohon maaf bapak professor,saya yang rakyat biasa,sekedar melepas unek2..
sumber: http://politik.kompasiana.com/2013/12/30/profesor-hamdi-muluk-profokator-politik-622846.html

Tidak ada komentar: