Senin, 13 Januari 2014

6 Program Aksi Transformasi Bangsa

Edgar Jonathan


1381756365878883301



Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda kita, tetapi kita bisa membangun generasi muda kita untuk masa depan.

 

 

 

 

 

 

Bumi Persadapun Tak Sabar Menantinya

27 November 2013, Prabowo For 2014
‘Bumi persadapun tak sabar menantinya’ Itulah sepenggal kalimat yang terdapat dalam lirik lagu ‘Prabowo Pilihanku, Prabowo Presidenku’ yang dapat kita lihat videonya di: http://youtu.be/pdppSYI_ZP0 sebuah lagu dan video yang dibuat oleh anak muda untuk mengapresiasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto. Penggalan kalimat dalam lirik lagu ini mungkin adalah perasaan ataupun ungkapan rakyat Indonesia yang saat ini sangat mendambakan seorang sosok pemimpin yang dapat membuat Indonesia bangkit kembali dari keterpurukan dan membuat Indonesia kembali menjadi Macan Asia.
Sifat tegas dan berwibawa Prabowo mungkin juga adalah suatu alasan kenapa rakyat sangat menginginkannya menjadi presiden. Berbagai permasalahan yang kita hadapi dengan negara lain seperti; Kedaulatan yang dicatut oleh negara tetangga, seni dan budaya kita yang diklaim oleh bangsa lain, dll. Semua permasalahan tadi sudah membuat rakyat Indonesia jengkel, kenapa bangsa lain bisa dan berani melakukan itu kepada kita? Andai saja bangsa kita ini dipimpin oleh seseorang yang tegas dan berwibawa, tentu bangsa lain akan segan dan menghormati kita.
Prabowo yang jujur dan anti korupsi, itu juga salah satu kriteria yang sangat didamba-dambakan oleh rakyat saat ini. Rakyat saat ini mengalami krisis kepercayaan, rakyat sudah beranggapan sudah tidak ada lagi pemimpin yang dapat dipercaya akibat serentetan kasus korupsi yang terjadi pada saat rezim SBY menjabat. Rakyat menginginkan seoran pemimpin yang dapat memberikan teladan dan menginstruksikan kepada para jajarannya untuk berlaku jujur dan tidak korupsi, bukan seperti saat ini, yang terjadi perkataan presiden tidak sejalan dengan tindakannya. Kita pasti mengetahui, sebelumnya presiden SBY, Andy Malarangeng, Angelina Sondakh dengan lantang berikalan di TV untuk melawan korupsi, namun pada kenyataannya saat ini mereka semua telah ditahan karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi.
Prabowo yang cerdas, kita semua pasti mengetahui Prabowo adalah putera dari seorang Begawan / Guru Besar Ekonomi Dr. Sumitro Djojohadikusumo. Masa kecil Prabowo juga dihabiskan bersekolah di luar negeri, oleh karena itu jika kita perhatikan beliau sangat faseh berbahasa asing. Rakyat pastinya juga mendambakan pemimpin yang cerdas dan cermat dalam menghadapi permasalah bangsa kita saat ini. Kecerdasan Prabowo pun banyak diakui oleh negara-negara asing. Suatu kebanggaan bagi kita dipimpin oleh orang cerdas, itupun otomatis juga akan membuat bangsa lain segan kepada kita.
Prabowo Pro-rakyat, saat ini rakyat Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang dengan tegas memihak rakyat. Presiden yang pro rakyat adalah presiden yang mengerti dan memahami kebutuhan rakyatnya. Rakyat saat ini bukan hanya butuh sandang dan pangan, rakyat juga butuh keadilan kesejahteraan. Pada rezim SBY saat ini, beras, daging, kedelai, gula, garam, bahkan ikan asin kita impor dari luar negeri, padahal kita memiliki tanah yang subur, lautan yang luas. Itu semua sudah cukup menjelaskan bahwa rezim SBY masih Pro kepada kebijakan asing yang memaksa kita harus impor. Prabowo dan partai Gerindra sendiri mempunyai program yang sangat Pro-rakyat yang sudah dideklarasikannya, program tersebut diberi nama “6 Program Aksi Transformasi Bangsa”, kita bisa melihatnya di: http://partaigerindra.or.id/6-program-aksi-partai-gerindra
Sepertinya cukup sudah alasan dan makna dari kalimat ‘Bumi persadapun tak sabar menantinya’ yang tertuang dalam lirik lagu ‘Prabowo Pilihanku, Prabowo Presidenku’. Nasib suatu bangsa banyak ditentukan oleh siapa pemimpinnya, jelas sudah bawa rakyat Indonesia saat ini menginginkan seorang figur pemimpin yang dapat membuat Indonesia bangkit kembali menjadi Macan Asia.
Inilah saatnya kita menjadi bangsa yang berwibawa dan dihormati oleh bangsa lain, bangsa yang yang bersih, kuat, tangguh, aman, bermartabat dan berdikari.

SUMBER: http://politik.kompasiana.com/2013/11/27/bumi-persadapun-tak-sabar-menantinya-611820.html Salam Indonesia Raya!

Tidak ada komentar: