Senin, 17 Maret 2014

Revolusi Putih Prabowo

1389486687370843690
Pemberian Susu Gratis (Galery Partai Gerindra)
Revolusi Putih Prabowo
Salah satu ciri pemimpin bangsa yang harus melekat pada diri sosok pribadi nya adalah paham akan permasalahan potensial yang menggelayuti negerinya. Setelah dia paham maka pemimpin nasional tersebut wajib hukumnya mempunyai rencana matang untuk mengatasi permasalahan tersebut. Rencana bukan sekedar diomongkan atau diumbar umbar dalam bentuk janji kampanye tetapi rencana itu dibuktikan telah dilaksanakan pada tataran kehidupan masyarakat.
Prabowo memiliki syarat kepemimpinan tersebut. Prabowo paham bahwa salah satu permasalahan yang belum selesai dan belum ditangani secara konseptual adalah pembinaan generasi muda. Pembinaan generasi muda tidak terlepas dari penyiapan generasi penerus bangsa itu dalam segala aspek kehidupan termasuk masalah kesehatan. Bukankah kita sudah maklum dengan salah satu motto Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang menyatakan Health not everything but without health every thing is nothing. Kesehatan bukan segalanya namun tanpa kesehatan semuanya menjadi tidak berarti.
Status kesehatan adalah kondisi kesehatan rakyat yang tidak bisa dibina secara instant. Status kesehatan berlanjut sepanjang perjalanan hidup diawali dari pemberian imunisasi, pemberian makanan tambahan atau susu di usia dini dan kesehatan tubuh terus di rawat sampai mencapai usia produktif. Kesehatan sesuai dengan amanat Undang Undang Kesehatan Nomor 36 tahun 2009 didefenisikan sebagai Investasi. Berbeda dengan konsep UU Kesehatan Nomor 23 Tahun 1992 yang menyatakan kesehatan adalah biaya (cost).
Minum Susu Gratis Untuk Anak Miskin

Terkait dengan pemahaman komprehensif terhadap permasalahan bangsa, Prabowo jelas mempunyai konsep untuk mengatasi permasalahan bangsa tersebut yang di jabarkan dalam 6 Program Transformasi Bangsa Partai Gerindra. Pada Program ke – 4 Meningkatkan Kualitas Pembangunan Manusia Indonesia Melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Budaya serta Olahraga pada point K ditegaskan Menggerakkan revolusi putih mandiri dengan menyediakan susu untuk anak-anak miskin di sekolah dengan mendirikan proyek-proyek sapi perah dan kambing.
1391113495728235837
(Galery Partai Gerindra)
Inilah bedanya Prabowo dengan calon Presoiden Republik Indonesia lainnya. Belum lagi beliau menjabat sebagai pemimpin nasional, Prabowo telah menunjukkan amal bhakti kepada bangsa dan negara Indonesia. Bersama dengan Partai Gerindra yang berciri khas Pergerakan maka rakyat sudah merasakan secara langsung kepedulian Kepemimpinan Prabowo atas amanat penderitaaan rakyat.

Sesuai dengan program ke 4 tersebut jauh jauh hari diseantero nusantara Prabowo telah melaksanakan Revolusi Putih.  Anda jangan memaknai pengertian revolusi dalam bidang politik yang berarti perubahan menyeluruh terhadap birokrasi pemerintahan, tetapi yang di maksud dengan Revolusi Putih Prabowo adalah menyediakan susu untuk anak anak miskin di sekolah. Yes seperti yang diuraikan diatas kesehatan sangat terkait dengan gizi. Asupan gizi yang baik dan sempurna merupakan investasi yang sangat bermakna dalam masa pertumbuhan seorang anak agar komunitas ini survive menghadapi ancaman penyakit.
Kesira

Revolusi Putih Prabowo dilaksanakaan secara intens oleh sayap Partai Gerindra Kesira. Anda perhatikan dokumentasi foto berikut ini.  Pergerakan pemberian susu untuk anak anak dari komunitas yang kurang mampu telah dilaksanakan secara rutin. Prabowo mengatakan kebijakan ini merupakan investasi berharga yang hasilnya akan dirasakan 10 sampai 15 tahun kemudian. India dan China telah melaksanakan Program pemberian minuman Susu Gratis bagi rakyatnya dan negara tersebut saat ini menikmati hasil berupa peningkatan kualitas sumber daya manusia yang cerdas.
Revolusi Putih sebagai salah satu program jangka panjang wajib dilaksanakan di seluruh Indonesia. Anak anak sebagai generasi penerus harus disiapkan kualitas kecerdasannya sejak dini. Pertumbuhan otak manusia terjadi dalam uisa 1-3 tahun. Apabila asupan gizi yang sempurna diberikan kepada anak anak Indonesia, maka bangsa ini akan mampu bersaing dengan bangsa lain. Kecerdasan diawali dengan asupan gizi semakin sempurna pemberian makana tambahan maka investasi tiu akan semakin dirasakan manfaatnya di kemudian hari.
Inilah salah satu alasan kenapa Prabowo mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia 2014-2019. Prabowo bersedia mewakafkan diri sepenuhnya untuk membangun Indonesia Baru dan Prabowo telah membuktikan keseriusannya melalui bukti bukti bukan janji. Prabowo paham bagaimana mengatasi setiap permasalahan bangsa. Pola kepemimpinan yang melekat pada diri Prabowo Subianto yaitu Tegas, Cerdas dan Tangkas sehingga  layaklah anak kandung Begawan Ekonomi Indonesia diberikan dukungan untuk memimpin Bangsa Indonesia..
************

Tidak ada komentar: