Selasa, 11 Maret 2014

Tunggu tanggal mainnya, Jokowi Dekalarasikan Capres


suara.com > News > Metropolitan, 
Jokowi: Saya Titip Jakarta, Jokowi minta PNS layani masyarakat dengan baik.
| :
Gubernur DKI Jokowi blusukan di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (24/2). [suara.com/Bagus Santosa]
Gubernur DKI Jokowi blusukan di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (24/2).
Suara.com - Ketika memberikan pengarahan di depan para pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin (10/3/2014), terlontar kalimat dari Gubernur Jokowi, “Saya titip Jakarta.”
Kalimat Jokowi kemudian mengundang tanda tanya, apalagi wacana Jokowi diusung PDI Perjuangan menjadi calon presiden makin menguat.
Usai memberikan pengarahan, wartawan langsung bertanya kepada Jokowi tentang maksud dari kalimat, “Saya titip Jakarta.”
“Terus saya harus bilang apa dong? Itu, kan spontan, saya, kan orangnya spontan, enggak ada (maksud) apa-apa. Kata-kata saja,” kata Jokowi sambil tertawa.
Jokowi menambahkan, sesuai mandat Kongres DPP PDI Perjuangan, calon presiden dari PDI Perjuangan diputuskan oleh Megawati Soekarnoputri.
“Di PDI Perjuangan itu jelas, kewenangan (capres) itu, (sesuai) mandat kongres, ada di ketua umum. Jangan tanya ke saya,” tuturnya.

Tidak ada komentar: