Selasa, 06 Mei 2014

Adik Prabowo soal cawapres: Hatta disetor PAN, Mahfud disetor NU

Updated: Mon, 05 May 2014 22:57:21 GMT | By Merdeka Jakarta News Feed

Berita Satu


MERDEKA.COM, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengaku sudah banyak calon wakil presiden guna mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 9 Juli mendatang. Bahkan menurutnya, Partai Amanat Nasional sudah mengajukan Hatta Rajasa untuk maju bersama Prabowo.
"PAN sudah berikan bursa cawapres. PAN, sudah jelas Hatta," kata Hashim di depan rumah Prabowo, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Senin (5/5).
Selain Hatta, kata Hashim, dari Nahdlatul Ulama (NU) juga sudah menyodorkan nama. Menurutnya, pihak NU memberikan nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD.
"Ada beberapa nama lain dari NU, sudah diajukan. Pak Mahfud MD sedang dipertimbangkan," ungkapnya.
Di sisi lain, ketika disinggung soal pertemuan Prabowo dengan bakal capres Partai Golkar Aburizal Bakrie juga menyinggung soal cawapres, Hashim masih enggan mengungkapkannya. Namun dirinya tak menampik ada dua nama cawapres dari partai berlambang pohon beringin itu.
"Dengan Jusuf Kalla katanya ada komunikasi (cawapres). Ya satu lagi dengan Ical. Kalau PKS tidak ada (yang memberikan nama cawapres)," ungkapnya.
Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar: