Senin, 05 Mei 2014

Jelang Pertemuan Ical-Prabowo, Petinggi Gerindra Berdatangan Naik Heli


Senin, 05/05/2014 11:37 WIB,Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Jakarta - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengadakan pertemuan dengan Ketum Golkar Aburizal Bakrie. Pertemuan ini akan digelar di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor. Beberapa petinggi Gerindra datang menggunakan heli ke kediaman Prabowo.

Terlihat pada pukul 10.30 WIB, Senin (5/5/2014), sebuah heli mendarat di helipad yang ada di dekat kediaman Prabowo. Terlihat Ketua Umum Gerindra Suhardi dan adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, turun dari heli itu. Sebuah mobil kemudian menjemput mereka dan membawanya ke dalam kediaman Prabowo.
Wartawan tidak bisa mendekat dan hanya bisa menunggu di depan gerbang kediaman Prabowo yang luas tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menjelaskan pertemuan ini merupakan pertemuan balasan. "Ini pertemuan balasan karena kemarin sudah berkunjung ke Pak Aburizal Bakrie. Gagasan kita ada suatu koalisi besar yang bersifat untuk pemerintahan dan parlemen," kata Fadli Zon. Dia bisa diwawancarai karena datang menggunakan mobil ke kediaman Prabowo.

Menurut informasi Ical akan datang menggunakan Heli ke kediaman Prabowo di Hambalang. Ical akan berangkat ke Hambalang sekitar pukul 11.30 WIB.

Tidak ada komentar: