Sabtu, 24 Mei 2014

Prabowo Datang Saat Nowela Didaulat Juara Idol

Sabtu, 24 Mei 2014 | 06:40 WIB
Prabowo Datang Saat Nowela Didaulat Juara Idol
Prabowo Subianto membuka kertas berisi orasi politiknya dihadapan puluhan ribu buruh dalam peringatan Hari Buruh Sedunia atau lebih dikenal dengan sebutan May Day yang diselenggarakan oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan (1/5). TEMPO/Dhemas Reviyanto
TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto muncul di acara Final Indonesian Idol di Hall D2 Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat malam, 23 Mei 2014. Prabowo tampil di akhir acara usai master of ceremony, artis Daniel Mananta, mengumumkan pemenang Indonesian Idol 2014, Nowela.

Daniel bahkan mempersilakan Prabowo dan bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo naik ke atas panggung memberikan selamat kepada juara pertama Nowela dan juara kedua Husein. Prabowo tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang warna coklat dan celana panjang bahan kelir coklat tua.

Ada aksesoris unik yang dipakai Prabowo. Bekas Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat, dan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat tersebut memakai topi khas Papua. Topi tersebut mayoritas berhiaskan bulu-bulu burung cendrawasih.

Sementara itu, Hary Tanoe memakai setelan jas warna hitam dengan kemeja kelir putih tanpa dasi. Selama di panggung, Hary Tanoe selalu mempersilakan Prabowo jalan dan menyalami pemenang Indonesia Idol lebih dulu.

Prabowo dan Hary Tanoe memberikan hadiah berupa mobil Suzuki Swift dan asuransi jiwa kepada Nowela dan Husein. Tak lebih dari tiga menit di atas panggung, Prabowo dan Hary Tanoe kembali ke tempat duduk. Sebelum Prabowo kembali ke tempat duduk, Prabowo menjadi rebutan keempat juri Indonesian Idol.

Tampak musisi Ahmad Dhani, Anang Hermansyah yang paling getol meminta berjabat tangan dan foto bersama Prabowo. Setelah itu, Prabowo tampak sibuk menyalami satu persatu penonton begitu antusias. Acara Indonesian Idol ditutup dengan Nowela yang menyanyikan lagu kemenangan berjudul Membawa Cinta.

INDRA WIJAYA

Tidak ada komentar: