Minggu, 29 Juni 2014

Derita Cinta Prabowo-Titiek. Titiek Adalah Cinta Pertama Dan Cinta Sejati Prabowo, dipisahkan-disatukan Politik

Titiek Adalah Cinta Pertama Dan Cinta Sejati Prabowo

Titiek Soeharto
Titiek Soeharto

Jakarta, Jumat 30 Mei 2014 (KATAKAMI.COM)  —  Percayakah anda tentang kekuatan cinta? Apalagi jika cinta itu adalah cinta pertama anda di dalam hidup ini, dan sekaligus menjadi cinta sejati yang akan selalu bersemayam di dalam hati anda.
Tanpa kita tahu, Prabowo Subianto memadatkan ketiga jenis cinta itu dalam satu kesatuan cinta untuk diberikan kepada seorang wanita yang menjadi ibu dari anak tunggalnya, Didiet.
Cinta pertama, cinta terakhir, sekaligus cinta sejati Prabowo adalah untuk Titiek Soeharto, wanita yang dinikahinya saat aktif di dunia kemiliteran.
Siti Hediati Hariyadi, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Titiek, lahir di Semarang, Jawa Tengah tanggal 14 April 1959.
Titiek adalah anak keempat dari pasangan Soeharto  dan Siti Hartinah, yang lahir pada saat Soeharto menjabat sebagai Panglima Kodam Diponegoro.
Titiek menikah dengan Prabowo Subianto pada Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo.
Seandainya perkawinan mereka tak karam, berarti di bulan Mei ini, mereka akan merayakan ulangtahun perkawinan yang ke 31.

Titiek Soeharto
Titiek Soeharto

Dari informasi yang disampaikan oleh seseorang yang begitu dekat dengan Prabowo Subianto selama belasan tahun terakhir ini, ternyata Titiek adalah cinta pertama Prabowo.
“Bu Titiek itu cinta pertamanya. Lalu bagaimana Bowo bisa melupakan? Mas Bowo pernah bilang, tak akan pernah mungkin melupakan Titiek sebab Titiek adalah cinta pertamanya dan merupakan ibu dari anaknya. Sampai sekarangpun, Bowo masih sangat cinta sama Bu Titiek. Cinta sekali. Dan Bowo dalam posisi menunggu Bu Titiek mau rujuk kembali. Sampai kapanpun, Bowo akan menunggu” kata sumber itu kepada KATAKAMI.COM.
Tentang adanya gosip kedekatan Prabowo dengan wanita lain di masa dudanya saat ini, ternyata semua itu adalah gosip belaka.
“Ya bayangkan, kalau ada seseorang yang sudah cinta mati sama seorang perempuan yang pernah ada dalam hidupnya. Mana mungkin dia bisa membuka hati dan memulai kehidupan baru dengan perempuan lain yang tak akan pernah mungkin dicintainya? Bowo gak pernah dekat dengan perempuan manapun sejak pisah dari Bu Titiek” lanjut sumber itu.
Jadi, untuk seorang Prabowo Subianto, hati dan cinta sejatinya sudah terlanjur  diberikan kepada seorang wanita yang pernah mengisi kehidupannya.
Dan sampai saat ini, Prabowo tetap berharap sang belahan jiwa yang memiliki kelembutan sangat mengagumkan ini, mau kembali bersatu dan memulai kembali hari-hari yang terlewatkan secara sia-sia selama ini.
Ibarat sebuah lagu, hanya ada satu lagu yang rasanya paling cocok untuk melukiskan betapa besar dan betapa dalamnya cinta Prabowo kepada Titiek Soeharto.
Dan lagu itu adalah, “Let It Be Me“, seperti inilah liriknya
I bless the day I found you
I want to stay around you
And so I beg you, let it be me
Don’t take this heaven from one
If you must cling to someone
Now and forever, let it be me
Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love what would life be
So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you’ll always let it be me
Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love what would life be
So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you’ll always—let–it—be–me
Raffi Ahmad 'Mewek' Nonton Derita Cinta Prabowo-Titiek
Kamis, 12 Juni 2014, 13:02 WIB
Siti Hediyati atau Titiek Soeharto
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Slideshow berjudul 'Derita Cinta Prabowo-Titiek' beredar di You Tube. Tayangan berisi potongan-potongan gambar kisah hidup Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto tersebut memperlihatkan bagaimana Prabowo menikah hingga berpisah dengan istri yang dicintainya.

Artis serba bisa Raffi Ahmad pun mencuit slideshow tersebut lewat akun twitter resmi miliknya @RaffiAhmadLagi, Kamis (12/6). Dia pun berkomentar soal video tersebut."Raffi mewek nonton ini..Cowok sejati banget,"ujarnya.

Slideshow tersebut diunggah oleh seseorang yang mengaku bernama Hazmi Srondol. Di dalam potongan gambar itu, terlihat foto perkawinan Prabowo, momen ketika mantan danjen Kopassus tersebut diberhentikan oleh Pangab Jendral Wiranto, hingga saat Prabowo pergi ke Yordania.

Kemudian, slideshow tersebut menuliskan kerisauan publik soal siapa yang akan menjadi ibu negara jika Prabowo menjadi presiden. "Prabowo sekarang maju jadi presiden, banyak orang tanya siapa ibu negaranya?". Hanya, terdapat potongan foto kemesraan Prabowo dengan para lansia dan perempuan-perempuan jelata.

Diakhir slideshow, tampak adanya foto pertemuan Prabowo dengan Titiek yang dikelilingi oleh para purnawirawan ABRI. Di foto tersebut, terlihat Prabowo dengan mesra mencium pipi Titiek. "Tanda-tanda cinta sejati Prabowo-Titiek semakin nyata".

Prabowo Kampanye Akbar Bersama Mantan Istri di Bali

28 Jun 2014 13:13

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Liputan6.com, Denpasar - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di Bali. Sedikitnya 70 ribu massa diprediksi akan hadir pada acara yang digelar di Lapangan Lumintang, Denpasar itu.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Wilayah Bali, I Ketut Sudikerta menuturkan, kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional.

"Di antaranya Aburizal Bakrie, Idrus Marham, Marzuki Alie, Syarif Hasan, Titiek Soeharto dan sejumlah tokoh nasional lainnya," kata Sudikerta di Denpasar, Sabtu (28/6/2014).

Sudikerta yakin bahwa pasangan capres-cawapres yang didukungnya akan memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang. Apalagi melihat dukungan bagi Prabowo-Hatta yang menurutnya terus meluas dari hari ke hari.

"Persiapan sudah beres. Acara digelar pukul 14.00 Wita. Dan kami yakin target 55 persen suara untuk Prabowo-Hatta tidak meleset," tegas dia.

Menurut Sudikerta, dukungan dari berbagai masyarakat luas itu menunjukkan bahwa Prabowo memang dikehendaki masyarakat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Pada saat hampir bersamaan, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa (Jaman) menggelar aksi galang dukungan 1 juta tanda tangan untuk pasangan Prabowo-Hatta di Bunderan Patur Catur Muka, Denpasar.

Koordinator Presidium Nasional Jaman, Bahtera Banong  mengatakan, aksi menggalang 1 juta tanda tangan itu dilakukan serentak di 24 provinsi, termasuk di Bali.

"Tujuan kami adalah pemilih di kampus dan pemilu pemula. Satu kampus target kami 50 mahasiswa," ujar Bahtera. (Riz)(Rinaldo)
 
Titiek Sebut Keluarga Cendana Dukung Prabowo
Sabtu, 28 Juni 2014, 18:41 WIB
Prabowo saat kampanye di Bangkalan.
REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto hadir di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu (28/6). Ia hadir dalam acara kampanye capres nomor urut 1 Prabowo Subianto.
Sebelum Prabowo hadir ke lokasi kampanye, Titiek sempat diminta untuk memberikan sambutan pada para pendukung Prabowo-Hatta dan masyarakat di sana. Ia mengatakan mendukung mantan suaminya itu. Juga dengan keluarga besar Soeharto, mendukung Prabowo.
"Semua sepakat untuk memilih Bapak Prabowo dan Bapak Hatta untuk memimpin Indonesia ke depan," kata dia.
Titiek berharap Prabowo bisa meneruskan cita-cita mantan Presiden Republik Indonesia Soeharto. Ia mengatakan, presiden kedua Indonesia itu ingin membawa kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.
"Adil dan makmur berdasarkan Pancasila bisa terlaksana, terwujud kalau kita pilih Prabowo," ujarnya.
Ada alasan tersendiri Titiek menjatuhkan pilihannya pada Prabowo. Ia mengatakan sudah lama mengenal jenderal purnawirawan bintang tiga itu. Saat masih prajurit dan sampai Panglima Kostrad, ia mengatakan, Prabowo selalu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.
"Sangat mencintai anak buah," kata dia.
Titiek mengatakan Prabowo tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. Ia menyebut Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu merupakan orang yang tegas dan berwibawa.
"Kita negara besar ini perlu orang tegas dan berwibawa. Ini bukan saya promosi, bukan karena beliau mantan suami saya," ujar dia, sembari tertawa.

Tidak ada komentar: