Kamis, 12 Juni 2014

Mantan Istri Daus Mini Pacaran dengan Bule?


Yunita, Sebulan Jadi Janda Daus Mini Lalu Lengket dengan Bule Dua Anak

Komario Bahar - detikhot,Kamis, 12/06/2014 15:07 WIB
Yunita dan Steve sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya. Bahkan semakin ke sini, mereka makin berani berpose layaknya sepasang kekasih.
Jakarta - Tak butuh waktu lama untuk Yunita Lestari untuk mencari kekosongan hatinya semenjak cerai dari pelawak Daus Mini. Baru sebulan cerai, Yunita sudah lengket dengan Steve, bule Inggris.

Sempat mengaku hanya sebatas teman, Yunita kini sudah mulai terbuka soal asmara anyarnya ini. Ia mengaku memang tengah dekat dengan Steve yang berstatus duda dengan dua anak.Yunita pertama kali mengumbar kedekatannya dengan Steve saat menghadiri resepsi pernikahan penyanyi Cinta Penelope.

Di sana ibu satu anak itu tampak digandeng mesra oleh Steve. Sayang saat itu keduanya agak malu-malu.
Kini setelah banyak 'barbuk' tentang asmara mereka, Yunita akhirnya menyerah dan mengaku memang tengah pendekatan dengan Steve.

'Barbuk' kuat soal hubungan spesial Yunita dan Steve adalah foto kemesraan keduanya yang beredar baru-baru ini. Berikut ada juga foto mesra terbaru mereka:Posted on Jun 8 2014 - 10:24am by Chichi

Mantan Istri Daus Mini Pacaran dengan Bule?
Mantan Istri Daus Mini Pacaran dengan Bule?
iBerita.com – Yunita, mantan istri Daus Mini tampaknya tak perlu lama-lama bersedih usai perceraiannya dengan komedian bertubuh mini tersebut. Hal itu terbukti dari beredarnya foto Yunita dengan seorang bule dengan pose mesra.
Foto tersebut menggambarkan Yunita yang memakai jaket denim bersandar di pelukan si bule sambil tersenyum. Wah, pose tersebut memang tak bisa dibilang biasa, apalagi dengan status single parent yang disandang Yunita. Pastinya bakal ada kabar yang berhembus dengan beredarnya foto tersebut.
Perceraian wanita asal Blitar tersebut dengan Daus Mini masih terbilang baru, yakni 19 Mei lalu ketok palu hakim setelah sidang yang singkat, hanya 2 kali saja. Jadi wajar kiranya jika foto Yunita dan bule pria itu menjadi perhatian.
Lantas apa tanggapan Yunita sendiri saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut? Dirinya berkata bahwa jika itu memang benar pacarnya, maka adalah hal yang wajar, sebab statusnya bukan lagi istri orang.
“Kalau pacar saya kenapa Mas? Kan saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja. Kali saja jodoh,” ungkap Yunita, seperti dilansir VIVAlife.
Jadi siapa sebenarnya pria bule itu? Yunita mengatakan bahwa pria tersebut berasal dari Inggris, dan bekerja sebagai pengusaha di negri tetangga, Singapura. Namanya adalah Steve.
“Dia dari Inggris. Dia bisnis garmen di Singapura,” terang Yunita gamblang.
Jadi apakah benar pria itu adalah teman dekatnya saat ini? untuk hal tersebut Yunita tak mau memberi keterangan lebih lanjut.
Wanita beranak satu dari pernikahannya dengan Daus Mini ini segera berlalu tanpa mau berkomentar banyak.
“Sudah ya Mas, saya mau aktivitas lagi,” ujarnya menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar: