Selasa, 22 Juli 2014

Mohit Raina, Aktor Televisi Termahal di India

Senin, 21 Juli 2014 17:41 | 
Mohit Raina, Aktor Televisi Termahal di India
Kapanlagi.com - Kesuksesan serial Mahadewa tak hanya memberikan keuntungan bagi produsernya, tapi juga kepada para pemain. Dan salah satu bintang yang mendapatkan rezeki besar adalah Mohit Raina. Berkat sukses besar yang diterima oleh Mahadewa, Mohit kini masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal di India. Dilansir dari Times of India, untuk satu episode saja, Mohit dibayar tak kurang dari Rp 1,9 miliar!
Padahal, dalam satu bulan ia bisa syuting setiap hari. Dengan kata lain, ia menerima lebih dari Rp 57 miliar. Sebuah angka yang sangat fantastis bukan?
Mohit dibayar Rp 1,9 miliar per episode, fantastis! @bollywoodlife 
Mohit dibayar Rp 1,9 miliar per episode, fantastis! @bollywoodlife

Jumlah ini tentu saja sebanding dengan keuntungan yang diterima oleh Mahadewa. Meski tak pernah membuka berapa uang yang mereka hasilkan, tapi mengingat hingga detik akhir penayangannya Mahadewa tetap berada di puncak rating. Pastinya serial ini mendapatkan hasil yang amat besar.
Bila dibandingkan dengan para bintang Bollywood, terutama bintang filmnya. Maka pendapatan Mohit dalam satu bulan, hampir sama dengan bayaran Shahrukh Khan untuk satu judul film.
Saat ini, Shahrukh Khan menerima kurang lebih Rp 63 miliar untuk sekali main film. Dan itu ia kerjakan selama berbulan-bulan. Sementara Mohit, mendapatkan hasil yang tak jauh beda hanya dalam waktu satu bulan saja.
Ganteng, kaya dan ngakunya masih single. Ada yang mau jadi istri 'Dewa Siwa' ini

Tidak ada komentar: