Minggu, 28 September 2014

Kartika Putri akan menikah juga? siapa pacar dia

Dikabarkan Menikah dengan Bule, Apa Kata Kartika Putri?

Jumat, 7 Maret 2014 06:51 WIB
Dikabarkan Menikah dengan Bule, Apa Kata Kartika Putri?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film dan presenter, Kartika Putri saat ditemui seusai acara konferensi pers program Ramadhan ANTV yang bertajuk Majelis Cinta ANTV di lobby Gedung ANTV, Epicentrum Studio Complex, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013). Kartika Putri akan bermain pada program Ramadhan variety komedi Sahurnya Pesbukers yang akan mulai tayang pada 8/9 Juli 2013 di ANTV. (Tribun Jakarta/Jeprima)
TRIBUNNEWS.COM - Kartika Putri dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan. Kabarnya, pernikahan itu dilaksanakan di pulau dewata Bali.
Hal itu semakin ditegaskan dengan diunggahnya sebuah video berdurasi 1 menit 22 detik berjudul 'Kartika Putri Nice Moment in Bali'. Video singkat itu berisi kumpulan foto Kartika dengan sang pria bule dalam sebuah sesi foto pra nikah.

 Di dalam video itu, terdapat 13 foto Kartika dan sang pria bule. Dalam slide pertama, terlihat Kartika yang sedang mematut diri di depan cermin sambil memasang anting di kedua telinganya. Setelah itu, terdapat dua buah cincin yang diletakkan dalam sebuah kotak cincin berbentuk hati berwarna merah tua. Dalam slide selanjutnya, terpampang kemesraan Kartika dengan seorang pria bule.

 "Very soon I'm hoping that I ... Kartika Putri's Day," begitulah penggalan kalimat yang ada di beberapa foto pra nikah Kartika. Ia tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih, lengkap dengan mahkotanya. Sementara sang pria bule tampak gagah mengenakan jas berwarna putih dipadu dengan celana hitam.

 Dalam video itu pula dibubuhi keterangan bahwa foto-foto romantis itu diambil di Uluwatu, Bali 26 Januari 2014. Apa tanggapan Kartika?
"Doain saja ya, ini kan kabar baik untuk aku atau dia. Benar atau tidak doain semua dapat yang terbaik," tutur Kartika saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapt P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3).

 Sebelumnya, artis yang terkenal lantaran gaya medoknya itu sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Namun, seiring waktu, kabar itu lantas menguap. (Okki/Tabloidnova.com

Kartika Putri Mulai Biasa Cium Tangan Kakak Jessica Iskandar

Selasa, 23 September 2014 08:31 | 
Kartika Putri Mulai Biasa Cium Tangan Kakak Jessica Iskandar
Kapanlagi.com - Presenter Kartika Putri semakin mesra saja dengan kakak kandung Jessica Iskandar, Erick. Bahkan, perempuan kelahiran 20 Januari 1991 sudah memiliki kebiasaan mencium tangan saat bertemu sang calon suami. "Aku memang begitu adatnya, salim sopan, sama siapapun begitu," kata Kartika Putri berdalih saat ditanya kebiasaannya itu, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (22/9).
Erick dan Kartika mengaku diperkenalkan oleh Jessica saat mereka sedang syuting. Sudah dua tahun, keduanya saling kenal, namun mereka belum lama menjalani kebersamaan. "Sejak 9 September itu jalan pertama kali berdua," katanya.
Kartika Putri © KapanLagi.comKartika Putri © KapanLagi.com
Tapi status kebersamaan itu belum begitu tegas, lantaran hingga saat ini mereka mengaku belum ada kesepakatan apa-apa di antara mereka. Erick belum juga menembak. "Belum curahkan. Dia cuek, aku cuek, bertiga jalan bareng," katanya.
Kartika sendiri mengaku mendapat tekanan dari Jessica agar secepatnya mengikuti jejaknya, mengakhiri masa lajang. Namun perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu belum juga mendapatkan sinyal untuk segera melamar.
"Kalau Jess nge-push terus suruh married, Jessica kan sudah married, pengin kakaknya cepat," ucapnya. 
Kartika Putri Nunggu Ditembak Kakak Jessica Iskandar
Kamis, 28 Agustus 2014 12:51
Kartika Putri Nunggu Ditembak Kakak Jessica Iskandar
Kapanlagi.com - Sebelumnya Kartika Putri sempat berencana menikah, bahkan pestanya pun sudah dipersiapkan. Namun mendadak pernikahan itu gagal, dan membekas menjadi cerita yang menyakitkan. Kini Kartika digosipkan tengah dekat dengan kakak kandung Jessica Iskandar bernama Eric. Namun dia masih malu-malu dan berusaha menyembunyikan kedekatan mereka.
"Kita hubungan baik saja. Sejauh ini nggak ada hubungan spesial bagaimana-bagaimananya," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/8).
Sebelumnya, Kartika pernah digosipkan dengan Eric, tetapi selalu saja membantah. Saat diledek, kalau mereka CLBK, keduanya spontan membantah. "Hah CLBK? Belum pernah jadian sebelumnya. Tapi berhubungan baik saja sih," kata Kartika yang diamini Eric.
 Kartika Putri © KapanLagi.com 
 Kartika Putri © KapanLagi.com
Eric mengaku sudah lama mengenal Kartika, apalagi selama ini juga dikenal dekat dengan Jessica. Keseharian mereka kerap syuting bareng di Pesbukers ANTV. "Kenal sudah lama. Syuting juga kan sama Jessica," katanya.
Selama wawancara Kartika dan Eric terlihat mesra dan penuh canda. Mereka mengaku senang bisa saling bersahabat, namun, saat didesak selalu mengaku hanya sebagai teman. "Iya nih belum ditembak-tembak he...he...," kata Kartika sambil melirik ke arah Eric.
"Ha...ha..nggak, kita memang suka bercanda. Dia kayaknya sudah ilfil kayaknya ha...ha...ha," sahut Eric sambil senyum-senyum.
Kartika Putri Senang Sang Pacar Sudah Mualaf 
Kartika Putri Senang Sang Pacar Sudah Mualaf PictureSelasa, 16 September 2014 11:24 | Oleh : Erlangga Kartika Putri Senang Sang Pacar Sudah Mualaf Picture Kartika Putri dan Erick Iskandar LagiNgetop.com - Pacar Kartika Putri tak lain kakak Jessica Iskandar, Erick, ternyata sudah menjadi mualaf. Kartika Putri pun langsung mengucap syukur karena sang pacar Erick memeluk agama yang sama dengannya. “Dia (Erick) sudah mualaf, Syukur alhamdulillah, bonus juga buat aku,”ucapnya. Kartika patut merasa senang saat mengetahui kekasihnya sudah menjadi muslim, pasalnya hal ini juga akan memudahkan keduanya bila mereka ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. “Kalau aku sih, kalau masalah perbedaan aku tetap menghargai apapun perbedaan itu,” ujar dara manis ini. Kabar Erick yang menjadi mualaf, menuai beberapa spekulasi di masyarakat. Santer terdengar kabar bahwa Erick masuk islam karena sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Kartika. “Masih jalani saja. Jalani saja santai banget,”kata Kartika. Kartika mengungkapkan hubungannya dengan Erick baru sampai tahap pendekatan. Tapi ia memang tidak menutup kemungkinan menikah dengannya. Saat menghadiri acara pernikahan Fitri Tropica, Kartika dan Erick selalu terlihat berduaan. Saat sesi foto dengan pengantinpun Erick pun berada di samping Kartika. (alx)

Sumber: http://www.lagingetop.com/spotlight/2014/09/16/4235/kartika-putri-senang-sang-pacar-sudah-mualaf
Follow Twitter @lagingetop dan FB lagingetop

Tidak ada komentar: