Jumat, 03 Oktober 2014

Transformasi Syahrini, Dari Gadis Desa Hingga Cetar Membahana

Selasa, 23 September 2014 19:01 Syahrini


yahrini / KapanLagi®
Saat ini, entah kenapa setiap hal yang dilakukan atau diucapkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu selalu dijadikan bahan perbincangan banyak orang. Tak jarang ucapannya jadi trend yang diikuti publik, seperti Ciaobella, Sesuatu, hingga Ulala dan sejenisnya.
Meskipun kini acap kali tampil manja menggoda di manapun ia berada, Syahrini dulunya adalah sosok yang jauh berbeda loh. Seperti apa sih masa lalu penggagas goyang morena ini? Yuk intip bareng-bareng! (kpl/gtr)


Syahrini / KapanLagi®
2. Awal Karir Musik
KapanLagi.com - Bakat besar Syahrini di dunia musik mulai tercium oleh keluarga sejak ia kecil, ia pun akhirnya dapat dukungan untuk masuk ke dunia hiburan. Pemeran pada film Baik-Baik Sayang ini pun sempat menciptakan lagu bertajuk Tatapan Cinta yang jadi penanda awal karirnya di dunia musik.
Lagu tersebut dibeli untuk masuk pada daftar kompilasi soundtrack film Coklat Strawberry. Sejak saat itu Syahrini mulai dapat banyak tawaran dari berbagai macam label untuk lebih menaikkan popularitasnya.
Tepatnya pada tahun 2008, Syahrini akhirnya merilis album debut solonya, MY LOVELY. Di dalamnya terdapat beberapa single jempolan seperti Bohong dan My Lovely yang mampu membuatnya jadi salah satu penyanyi pendatang baru paling dicari.
Namanya juga sudah mulai jadi artis, Syahrini pun akhirnya mulai memoles penampilannya. Ia pun tumbuh jadi seorang wanita yang cantik mempesona namun tetap memiliki kesan natural.
(kpl/gtr)
Selasa, 23 September 2014 19:01  | 

Syahrini / KapanLagi®

3. Terjun ke Dunia Film

KapanLagi.com - Seperti fenomena artis-artis lainnya, Syahrini yang mulai menuai sukses akhirnya diiming-iming untuk masuk ke dunia akting. Demi menambah pengalaman dan popularitas, tentu saja wanita bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mengiyakan.
Film pertama yang ia mainkan berjudul Basahhh (2008) di mana ia hanya berperan sebagai pemeran pendukung. Di sana ia beradu akting dengan nama-nama kondang seperti Julia Perez, Kevin Julio, Yuki Kato, dan beberapa nama lainnya.
Setahun berlalu, Syahrini akhirnya mulai dapat peran yang lebih penting. Ia didapuk sebagai salah satu pemeran di film layar lebar The Maling Kuburans. Kali ini ia beradu akting dengan nama-nama seperti Donita dan Indra Birowo. Dari segi penampilan juga Syahrini sudah mulai banyak berubah. Ia tampak jauh lebih fashionable dan cantik dengan make-up yang lebih pas untuk wajahnya.(kpl/gtr)


Syahrini / KapanLagi®

4. Duet Fenomenal

KapanLagi.com - Pada tahun 2010, nama Syahrini yang sudah makin kencang dibicarakan akhirnya menarik perhatian salah satu musisi besar, Anang Hermansyah. Mantan istri Krisdayanti itu melihat potensi besar di dalam diri Syahrini dan mengajaknya berduet bareng.
Hal itu tentu saja langsung diiyakan oleh Syahrini yang mengetahui sejarah bermusik Anang nan cerah bersama Krisdayanti sebelumnya. Mereka akhirnya merilis sebuah mini album Jangan Memilih Aku pada tahun 2010.
Duet Anang dan Syahrini / KapanLagi® 
Duet Anang dan Syahrini / KapanLagi®
Kolaborasi mereka tercatat sukses besar. Selain dekat sebagai rekan duet, Syahrini juga tak jarang digosipkan bakal mengganti posisi Krisdayanti di hati Anang. Meskipun begitu, ternyata kedua seleb ini tak cocok satu sama lain sehingga...(kpl/gtr)

Syahrini / KapanLagi®
KapanLagi.com - Dengan alasan bersolo karir, Syahrini tiba-tiba mengejutkan publik dengan keputusannya 'putus' dari Anang. Uniknya, Syahrini merilis sebuah single solo bertajuk Kau Yang Memilih Aku, yang ditengarai sindiran untuk mantan rekan duetnya tersebut.
Setelah lepas dari Anang, Syahrini malah semakin populer. Ia mulai mengupdate total penampilan fashionnya menjadi sangat glamor dan. Tak jarang juga dirinya menuturkan kata-kata kontroversial yang selalu menjadi trend di sosial media.
Di tahun 2011, Anang sepertinya menemukan 'pengganti' dari Syahrini, yakni Ashanty. Mereka berdua pun langsung terlihat mesra di berbagai kesempatan di layar kaca.
Hal itu ditengarai menyulut api cemburu di hati Syahrini. Kala itu, pelantun lagu Sesuatu itu sampai sempat dikabarkan menyewa kekasih bayaran (Bubu) demi 'melawan' kemesraan yang ditunjukkan oleh Anang dan Ashanty.(kpl/gtr)
Selasa, 23 September 2014 19:01

Syahrini / KapanLagi®

6. Makin Cetar Membahana

KapanLagi.com - Tak lama setelah keputusannya berpisah dengan Anang, Syahrini sempat terlibat beberapa kontroversial besar. Ia sempat tertangkap berpose mesra dan seronok bareng adiknya, Syahrani, Daniel Mananta, dan Glenn Fredly.
Setelahnya nama Syahrini kerap menghiasi media berkat aksi-aksi glamornya. Ia tak jarang terlihat terbang ke berbagai negara berbeda dan juga memperlihatkan barang-barang mewah yang ia beli.
Sikap Syahrini yang tiba-tiba berubah menjadi cetar membahana manja akhirnya mendapat beberapa kritikan dari publik. Tak sedikit publik yang menjadikan Syahrini guyonan atas aksi-aksi kocaknya.
Yang terbaru, beberapa fotonya di luar negeri sempat dijadikan meme oleh netizen. Seperti ketika berbaring di gunung sappada, Italia dan berpose dengan jubah di Mekkah.
(kpl/gtr)

Tidak ada komentar: