Senin, 29 Desember 2014

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Arjuna) pacaran? "Ayu, you broke my heart," April nikah?

Ayu Ting Ting Membantah Bermesraan dengan Shaheer Sheikh Selama di India

Rabu, 7 Januari 2015 20:08:07 |
Ayu Ting Ting Membantah Bermesraan dengan Shaheer Sheikh Selama di India
Ayu Ting Ting (SenoSusanto/BION)
SETELAH beberapa bulan berada di Indonesia, Shaheer Sheikh saat liburan akhir tahun kemarin pulang ke India bersama para finalis "Panah Asmara Arjuna".
Siapa sangka, Ayu Ting Ting yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan pemain "Mahabharata" itu juga turut serta.
Tersiar kabar bahwa pelantun "Alamat Palsu" itu mengunjungi sejumlah tempat di India bersama Shaheer. Mereka juga disebut-sebut banyak bermesraan di sana.
Menanggapi hal tersebut, Ayu menegaskan kalau kedatangannya ke India bukan untuk bersenang-senang, apalagi pacaran.
"Saya ke India kerja, enggak ngapa-ngapain," tampiknya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/1).
Janda Enji ini merasa beruntung mendapatkan kesempatan  bisa berkunjung ke sejumlah kota di India.
"Emang sudah tugas saya, udah rejeki saya untuk ke sana," sahut pelantun lagu "Geboy Mujaer" itu.
(man/gur)

April, Ayu Ting Ting Dinikahi Shaheer Sheikh?

Finalia Kodrati Jum'at, 2 Januari 2015, 17:08 WIB
VIVAlife - Keakraban Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh membuat pedangdut itu sering digoda rekan selebritinya. Seperti yang terjadi di acara Pesbukers, Jumat, 2 Januari 2015. 

Di acara itu, Ayu dan Kartika diceritakan baru pulang dari liburan. Ayu mengaku baru liburan dari luar negeri. 

"Dari India dong gue," kata Ayu ceplas-ceplos. Jawaban Ayu itu langsung direspons Ruben Onsu. "Cie cie akhirnya ngaku juga dia ya," kata Ruben tertawa.

Ayu berusaha untuk tidak salah tingkah. Kartika Putri ikut memgambil kesempatan untuk menggoda Ayu soal bintang Panah Asmara Arjuna tersebut."Ayu mau nikah sama Shaheer bulan April lho," ujarnya tertawa. 

Ayu tampak terkejut dengan pernyataan Kartika. Pedangdut ini langsung membantahnya. "Nggak benar. Bohong, bohong itu," ujarnya. 

Ayu menegaskan, ia tak memiliki hubungan khusus dengan Shaheer. "Cuma teman. Saya mau fokus ngurus anak dan karier dulu," ungkapnya. (adi)© VIVA.co.id

Ayu Ting Ting Jelaskan Status Hubungannya dengan Shaheer Sheikh

01 Jan 2015 18:46:33 WIB
Penjelasan ini dilontarkan Ayu karena dia gerah banyak digosipkan punya hubungan dekat dengan Shaheer.

WowKeren.com - Kedekatan dengan gara-gara keterlibatan di acara yang sama, "Panah Asmara Arjuna", banyak menimbulkan spekulasi. Ayu pun sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan sang Arjuna.

Terlebih lagi beberapa waktu lalu Ayu juga ikut terbang ke India bersama para pemenang "Panah Asmara Arjuna". Gerah banyak diberitakan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan Shaheer, Ayu pun akhirnya mengakui bahwa status hubungannya dengan Shaheer hanya berteman saja, tidak lebih dari itu.

"Berteman baik saja. Nggak lah, berteman baik saja," aku Ayu singkat di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Januari. "Kan namanya berteman kayak biasa aja gitu. Orangnya asik, baik, smart, terus dewasa gitu."

Ayu kembali menegaskan jika saat ini dirinya belum ingin memiliki kekasih, karena dia masih sibuk menikmati perkembangan anak semata wayangnya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak. Dia juga berharap agar rumor kedekatannya dengan Shaheer tidak dibesar-besarkan lagi.

"Tahun baru saya berharap jadi ibu yang lebih baik lagi, sukses karir. Saya juga nggak tahu jodoh saya siapa, saya cuma jalanin saja. Saya serahin semuanya sama Allah," tegasnya. (wk/dn)





Ramalan Mieke Rose tentang Ayu Ting Ting

Kemesraan Ayu Ting-ting dan lavanya, Shaheer Cemburu

 "Ayu, you broke my heart," ujar Shaheer saat tahu mantan rekan duetnya tersebut bermesraan dengan Lavanya Bhardwaj  








KapanLagi.com: Cemburu, Shaheer Sheikh Mulai Jatuh Cinta ke Ayu Ting Ting?
Saat Ayu Ting Ting beradegan mesra dengan Lavanya Bhardwaj, Shaheer Sheikh mengaku cemburu.

Ke India, Ayu Ting ting Susul Shaheer Sheikh?

on

Liputan6.com, Jakarta Artis India Shaheer Sheikh telah pulang ke kampung halamannya di India. Maklum, tugasnya dalam sebuah acara di salah satu televisi memang sudah selesai. Namun bukan kepulangan Sheheer yang membuat heboh. Tapi, kabarnya kepulangan Shaheer ternyata juga disusul oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu memang diketahui dekat dengan Shaheer. Keduanya terlibat dalam acara yang sama. Saat coba dikonfirmasi, Ayu pun malu-malu sekaligus memberikan bantahan.

"Kata siapa sih itu? Aku emang kemarin ke India, karena ada urusan kerjaan. Nggak ada maksud lain kok. Pokoknya semata-mata kerjaan," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).

Heboh asmara Ayu dengan pemeran serial 'Mahabarata' itu memang sudah lama terdengar. Bahkan di instagramnya, si pelantun 'Alamat Palsu' tersebut memposting kebersamaannya bersama Shaheer. Di foto tersebut, terlihat betapa dekat dan mesranya Ayu bersama bintang tampan asal India tersebut.

Saat ditanya perihal hubungannya dengan sang 'Arjuna',  Ayu enggan buka suara. Termasuk saat disinggung apakah dirinya juga menemui Shaheer saat datang ke India.

Ini Kata Shaheer "Arjuna" Sheikh Soal Ayu Ting Ting

Rumor kedekatan janda satu anak itu dengan Shaheer sudah berhembus.
Minggu, 9 November 2014
Oleh : Aries Setiawan, Tasya Paramitha
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata saat mengisi acara Pesbukers di Studio ANTV, Jakarta, Selasa (30/9/2014).
VIVAlife - Sudah lama rumor kedekatan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting berhembus. Selama kunjungannya ke Indonesia, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu, sering terlihat tampil di televisi bersama Ayu.
Kedekatan Shaheer dengan Ayu juga begitu terlihat ketika berduet menyanyikan lagu India. Lalu, apa pendapat Shaheer tentang janda beranak satu itu?

"Banyak orang bilang dia adalah wanita yang sangat baik. Namun, saya belum mengenalnya terlalu dekat," ujar Shaheer di acara Malam Panah Asmara Arjuna ANTV di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu malam, 8 November 2014.

"Itu yang semua orang bilang," tambahnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri pernah mengaku kepincut dengan Shaheer sejak melihatnya di serial Mahabharata. Ayu mengaku fans berat Shaheer. Ayu bahkan pernah mengatakan ingin menyimpan foto aktor India itu sebagai koleksinya.

"Dari awal aku fans beratnya Arjuna. Saya ingin simpan fotonya Arjuna karena saya ngefans," kata Ayu dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV bebetapa waktu lalu. (ren)












Ayu Ting Ting Dikasih Cincin Spesial dari Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting diramal soal percintaannya.
Kamis, 27 November 2014
Oleh : Finalia Kodrati
Ayu Ting Ting masih betah sendiri
VIVAlife - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh sudah menjadi sorotan. Apalagi, Ayu dan Shaheer sudah sering tampil berdua. Ayu tampak menikmati kebersamaannya dengan Shaheer. Sementara itu, Shaheer juga senang selalu dikait-kaitkan dengan Ayu.

Dan kabarnya, kedekatan mereka semakin intens. Saat tampil di Pesbukers ANTV, Kamis, 27 November 2014, Ayu memakai cincin di jari manisnya. Kabarnya, cincin spesial itu pemberian dari Shaheer.

"Lihat deh di jari manis Ayu, pakai cincin lho. Itu cincin dari Shaheer Sheikh," teriak Raffi semangat.

Ayu yang sedang mendengarkan ramalan dari Baby Djenar langsung cemberut. Pedangdut ini tak mengungkapkan apa pun. Ia hanya menatap tajam ke arah Raffi.

Jessica yang berada di tempat tersebut, langsung mendekat ke Ayu. Ia menanyakan apakah benar yang dikatakan Raffi. Ayu tak menjawab.
Ayu mengaku belum berpikir soal memiliki kekasih baru dan pernikahan. Namun, bukan berarti ia menutup hati dari pria.

"Yang dekat dan baik sama Ayu banyak. Tetapi, cinta itu kan soal hati ya, nggak bisa dipaksain," ujarnya. (art)

Lagi, Ayu Ting Ting Disindir soal Shaheer Sheikh

Raffi Ahmad memuji rambut baru Ayu.
Senin, 1 Desember 2014
Oleh : Beno Junianto
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.
VIVAlife - Kabar kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor Mahabharata, Shaheer Sheikh memang masih isu belaka. Meski keduanya sering terlihat muncul bersama di sebuah acara, namun baik Ayu dan Shaheer belum menunjukkan status hubungan lebih dari sekadar teman.

Ayu pun sering menampik kabar yang menyatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan pemeran Arjuna tersebut. Teman-temannya pengisi acara Pesbukers pun kerap menggodanya dengan Shaheer.

Seperti kali ini, Raffi Ahmad memuji rambut baru Ayu yang keriting. Raffi mengatakan rambut baru Ayu itu diperuntukkan untuk Shaheer.

"Rambut baru nih ye rambut keriting untuk Shaheer ya," ujar Raffi.

Saat Raffi mengatakan itu, teman-teman yang lain, Nagita, Jessica Iskandar, Oppie Kumis pun langsung tertawa dan menggoda Ayu. Penonton Pesbukers pun langsung bersorak kepada Ayu.

Namun, Ayu hanya terdiam dan tak merespons perkataan Raffi. Ia hanya memegang rambut barunya.

Sebelumnya Ayu pun digoda Raffi soal cincin emas baru yang melekat di jari tangan Ayu. Kabarnya, cincin spesial itu pemberian dari Shaheer.

"Lihat deh di jari manis Ayu, pakai cincin lho. Itu cincin dari Shaheer Sheikh," teriak Raffi semangat.

Ayu yang sedang mendengarkan ramalan dari Baby Djenar langsung cemberut. Pedangdut ini tak mengungkapkan apa pun. Ia hanya menatap tajam ke arah Raffi.

Jessica yang berada di tempat tersebut, langsung mendekat ke Ayu. Ia menanyakan apakah benar yang dikatakan Raffi. Ayu tak menjawab.

Ayu Ting Ting Belajar Bahasa Inggris demi Arjuna

"Ayu punya private teacher supaya bisa ngomong sama Shaheer."
Minggu, 9 November 2014
Oleh : Aries Setiawan, Tasya Paramitha
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata saat mengisi acara Pesbukers di Studio ANTV, Jakarta, Selasa (30/9/2014).
VIVAlife - Sudah jadi rahasia umum, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting begitu mengidolakan Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata.

Bahkan teman dekat Ayu, Uya Kuya mengungkapkan bahwa wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu rela belajar bahasa Inggris agar dapat lancar berkomunikasi dengan Shaheer.

"Ayu belajar bahasa Inggris di Depok. Ayu punya private teacher supaya bisa ngomong sama Shaheer," ungkap Uya Kuya di acara Malam Panah Asmara Arjuna ANTV di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu malam, 8 November 2014.

Mendengar hal itu, Shaheer pun terlihat cukup terkejut. "Daripada kamu belajar bahasa Inggris, lebih baik saya belajar bahasa Indonesia," ujar Shaheer kepada Ayu, yang langsung disambut teriakan penonton.

Shaheer lalu meminta Ayu mencarikan guru bahasa Indonesia untuknya. Ayu pun hanya membalasnya dengan senyuman.

Pada acara tersebut, Ayu dan Shaheer sempat menyanyikan lagu India bersama-sama. Sekali lagi keduanya memperlihatkan chemistry mereka di depan publik.

Ayu mengaku merasa senang bisa kembali berduet dengan sang idola. "Senenglah bisa nari sama dia," ucapnya sambil tersipu-sipu.

Tidak ada komentar: