Senin, 15 Desember 2014

Syahrini Libur Natal di Amerika, Pakai Kaca Mata Emas, Syahrini Naik Jet Pribadi Keliling Amerika!, Ala Boneka Barbie Bersama Paris Hilton


Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Usai Berlibur di AS, Syahrini Disoraki Penumpang

Jumat, 9 Januari 2015 18:00 WIB

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Usai Berlibur di AS, Syahrini Disoraki Penumpang
Instagram
Syahrini dan foto dirinya duduk di kabin pesawat kelas I yang membawanya balik ke Jakarta sehabis liburan panjang di Amerika dan Singapura. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama dua minggu Syahrini menghabiskan waktu liburannya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Beberapa tempat ia sambangi seperi San Francisco, Las Vegas, sampai Los Angeles.
Setibanya di tanah air sekitar pukul 17.45 WIB, Kamis (8/1/2015) Syahrini langsung membuat heboh bandara. Pasalnya, setelah keluar dari terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Syahrini disoraki banyak orang.
Tak seperti banyak penumpang yang baru mendarat dengan banyak barang bawaan, Syahrini tampak lebih santai. Ia melenggang hanya dengan sebuah tas Hermes berwarna putih gading. Syahrini tampak kasual mengenakan baju berwarna hijau stabilo dengan garis hitam, dipadu dengan kacamata super besar. Tak lupa stiletto berwarna hitam menjadi andalannya saat mendarat di bandara.
Syahrini tetap mengumbar senyum kepada penggemarnya yang menyapa. Namun, ia menolak saat diminta untuk membuka kacamata lebarnya. "Enggak bisa. I ngantuk banget

2 Minggu di Las Vegas, Syahrini Ngaku Akrab dengan Paris Hilton

Syahrini dan Paris Hilton

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu lamanya Syahrini menghabisakan waktu liburannnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Di sana, Syahrini mengaku satu hotel dengan selebriti Hollywod yang juga sosialita, Paris Hilton.

Lantaran satu hotel, pelantun Sesuatu ini mengaku sering jalan dan nonton konser musik bersama pelantun Star itu.

"Karena satu hotel, aku juga sering ketemu sama dia (Paris Hilton), nonton bareng acara musik," kata Syahrini yang baru saja tiba di Tanah Air, di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Kamis (8/1/2015).

Syahrini menceritakan, saking seringnya mereka jalan bareng, pemilik jargon 'Sesuatu' itu mengaku akrab dengan Paris Hilton. "Sering keluar bareng, foto bareng, jadi lebih akrab lah," kata dia yakin.

Saat berbincang dengan Paris Hilton, Syahrini mengaku selalu menceritakan tentang keindahan Indonesia. Bahkan Syahrini mengatakan kalau Paris Hilton berencana akan menyambanginya ke Tanah Air.

"Paris juga mau datang ke Indonesia, aku ceritain Indonesia dan dia juga tahu Indonesia," ungkap Syahrini.
Sebelumnya, kebersamaan mereka juga diabadikan oleh Syahrini. Mantan duet Anang Hermansyah ini pun menggunggah foto bersama Paris Hilton melalui akun Instagram, Senin (29/12/2014).

Pakai Kaca Mata Emas, Syahrini Naik Jet Pribadi Keliling Amerika!

Jum'at, 02 Januari 2015 18:45 | 
Pakai Kaca Mata Emas, Syahrini Naik Jet Pribadi Keliling Amerika!
Kapanlagi.com - Siapa sih yang meragukan cetarnya sang princess Indonesia super membahana, Syahrini? Cantik, glamour dan bergelimang kemewahan menjadi ciri khas yang selalu melekat pada dirinya. Syahrini pun memilih Amerika sebagai destinasi liburannya sepanjang Natal dan Tahun Baru kali ini. Setelah memamerkan beragam kemewahan selama berada di Las Vegas, Syahrini kembali menunjukkan kehidupannya yang berkelas.
Belum lama ini, Syahrini mengunggah sebuah videogram saat ia tengah menaiki sebuah jet pribadi. Mewah dan super klasik menjadi desain interior menawan dalam postingannya kali ini. Menaiki jet pribadi untuk kelilih Indonesia memang hal yang sudah biasa dilakukan Syahrini. Kali ini, ia menaiki jet untuk berkeliling Amerika!
Hal tersebut terlihat dalam caption video postingannya kali ini. "Alhamdulilah....Arrived in SF...thank u my sis @silviakurniady and Hubby...thank u mami," tulis sang Princess.
Soal fashion, Syahrini memang tak pernah gagal. Ia pun mengenakan sebuah kaca mata hitam beraksen emas dan terihat super mewah. Tak hanya itu, Syahrini juga memakai syal berbulu putih layaknya seorang sang ratu.
Ulalaaa... Keren banget ya?!(kpl/nad)

Heboh Foto Syahrini Bersama Paris Hilton  

Heboh Foto Syahrini Bersama Paris Hilton  
Syahrini tengah berfoto bersama Paris Hilton, Wynn Las Vegas. 30 Desember 2014. Instagram.com
TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini kembali memberi kejutan bagi warga Instagram. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya tengah berpose dengan aktris sekaligus sosialita Hollywood, Paris Hilton. Sepertinya Syahrini tengah menikmati liburan akhir tahun di Las Vegas dan bertemu dengan pewaris jaringan bisnis Hotel Hilton tersebut.

"Nice to meet you, Paris Hilton," tulis Syahrini pada keterangan gambar. Terlihat dalam foto, Syahrini berdiri di samping Paris Hilton. Ia sedikit menyandarkan badannya ke Hilton. Sedangkan Hilton berpose dengan tangan di pinggang. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Namun bukan Syahrini jika fotonya tidak diperdebatkan. Sebagian netizen menilai foto tersebut palsu dan hasil rekayasa editan Photoshop. Hal ini karena Paris Hilton yang dikenal dengan keseksiannya itu malah terlihat lebih besar dalam foto tersebut.

"Loh kok Paris Hilton gede dan kekar? hahaha#ngakak," tulis looms. Namun penggemar Syahrini tak mau idolanya dibilang merekayasa foto. "Ini emang real @parishilton deh, liat aja di Instagramnya Paris ada foto dia pake baju yang sama kayak gini. Hmm, emang teteh @princessyahrini paling top!" tulis fan Syahrini.

RINA ATMASARI

Syahrini gandeng seorang pangeran kecil nan tampan. / Syahrini Official Instagram[FOTO] Liburan ke Las Vegas, Syahrini Kencani Pangeran Tampan IniSerunya Syahrini Libur Natal di Amerika Serikat

Dicky Ardian - detikhot,Jumat, 26/12/2014 16:20 WIB
http://images.detik.com/content/2014/12/26/230/syramrikdlm.jpg (Instagram)
Jakarta - Meski tidak merayakannya, Syahrini rupanya memanfaatkan Natal untuk berlibur. Saat ini, dirinya tengah berada di California, Amerika Serikat.

Syahrini memang tidak sendirian saat terbang ke negara Paman Sam tersebut. Ia memboyong juga keluarga besarnya untuk turut menikmati damai Natal di sana.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah pelantun 'Sesuatu' itu di akun Instagram miliknya. Syahrini nampak begitu bahagia menikmati liburannya di Amerika Serikat.

"family lunch @silviakurniady @magdahutagalung @emmadinna #Princessyahrini #rodeo_drive #Los_angeles_24dec_2014 #BeverleyHills #happy_life #happy_holiday," tulis di salah satu foto.

Bukan Syahrini namanya jika tidak berdandan maksimal. Bertemakan Natal, ia terlihat mengenakan blazer panjang berwarna merah terang. Tak lupa tas dan beberapa aksesoris lainnya pun ikut memperlengkap penampilannya. (dar/dal) 
 
 

Tahun Baruan di Amerika, Ini yang akan Dilakukan Syahrini

Dwi Ayu Rohani - 16 Desember 2014 15:20 wib
Syahrini (Foto:Antara/Teresia May)
Syahrini (Foto:Antara/Teresia May)
Metrotvnews.com, Jakarta: Syahrini memilih menghabiskan waktu malam tahun baru dengan berlibur ke Amerika selama tiga pekan.

"Enggak, aku enggak ambil job, kan tiga pekan mau liburan ke Amerika," ucap Syahrini ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/16/2014).

Jika bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, berlibur ke Amerika dan negara Eropa lainnya adalah liburan mewah, tidak bagi Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu sudah bolak-balik berlibur ke Amerika dan Eropa."Enggak ada persiapan, biasa saja, karena kan sudah biasa setiap tahun ke sana. Jadi, enggak ada persiapan apa-apa. Biasa aja," kata Syahrini.

Selama di Amerika, penyanyi asal Bogor ini akan berbelanja kebutuhan kostum yang akan dikenakannya untuk manggung."Iya, nanti sedapatnya saja. Sesuai dengan kebutuhan saya untuk tampil saja. Kalau sesuai budget, dibeli. Kalau enggak, ya enggak," imbuhnya.ROS

Pilih Liburan ke Amerika

Selasa, 16 Desember 2014 14:40 WIB

Ogah Kerja di Malam Tahun Baru, Syahrini Pilih Liburan ke Amerika
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Syahrini tampil dalam acara SCTV Awards 2014 di Studio 6 Indosiar dan SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014) malam. Pada ajang tersebut Syahrini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop setelah mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah ngetop, yaitu Afgan, Fatin, Judika, dan Raisa. (Tribunnews/Jeprima)
Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini (32) akan menghabiskan malam tahun baru tanpa pekerjaan. Pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' itu ingin liburan setelah bekerja setahun penuh.
"Enggak (kerja), kan tiga pekan mau liburan ke Amerika. Udah setahun bekerja, jadi aku mau libur," katanya, saat ditemui di acara '13 Karya Gemilang Transmedia' di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) malam.
Tiga pekan di negeri orang, bukan berarti Syahrini melakukan persiapan khusus. Ia hanya berusaha membawa baju yang berbahan tebal sebagai antisipasi selam musim dingin di Negeri Paman Sam.
"Enggak lah, (persiapan) biasa aja karena kan sudah biasa tiap tahun ke sana. Jadi enggak ada persiapan apa-apa, palingan menyesuaikan cuaca saja karena sudah masuk musim dingin," ungkapnya.
Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu menambahkan selama berada di sana, dirinya tidak akan berburu barang-barang tertentu. Pasalnya kepergiannya kali ini murni untuk liburan.
Namun demikian, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut tidak menampik akan membeli barang-barang yang dirasanya menarik dan sesuai dengan kondisi keuangan.
"Kalau dapatnya sesuai kebutuhan saya untuk tampil dan sesuai bujetnya ya dibeli, kalau enggak ya enggak. Aku santai sih, namanya liburan enggak ada yang diburu. Cari suasana aja," tuturnya.
Syahrini sendiri berangkat ke Amerika Serikat bersama sahabat-sahabatnya. Lalu apakah momen liburannya kali sekaligus untuk bertemu sang kekasih?
"Ya, Insya Allah doain aja," tutupnya sambil tertawa.
2014 22:08 |
Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Syahrini memang begitu luar biasa. Begitu banyak wanita yang ingin menjadi sepertinya. Namun, sepertinya penyanyi cantik berusia 34 tahun ini masih saja merasa kurang dengan penampilannya. Karena itulah tak heran jika dalam waktu dekat ini, Syahrini akan mengubah sedikit penampilannya. Dalam rangka jalan-jalan ke Amerika, wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini melakukan shading alis dan sulam bibir, agar nantinya tidak repot lagi berdandan.
"Jadi bangun tidur cantik, bibir nggak usah pakai lipstik. Semua cantik karena disulam kristal. Aku juga mau buat alis semut beriring, supaya alisnya seperti semut beriring," ucapnya di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, lantai 3, Jakarta Utara, Sabtu (13/12) malam.
Syahrini saat menjalani treatment ©KapanLagi.com®
Syahrini saat menjalani treatment ©KapanLagi.com®
Tak hanya itu, salah satu alasan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini melakukan perawatan tersebut karena ingin makin terlihat seksi. Apalagi, ia sadar betul kalau sebagai wanita dan publik figur, harus selalu bisa merawat kecantikan.
"Warna bibir asli sudah pink, tapi nanti jadi shining yang bikin bibir sehat dan seksi," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut sambil tersenyum.
Sang ahli kecantikan yang diketahui bernama Ali tersebut memang sudah tahu apa yang harus dilakukannya. "Saya juga cocokan dengan warna kulit. Kulitnya putih, makanya saya kasih pink muda, benar-benar warna bibir yang asli," tutup Ali.

 Syahrini Lakukan Ini Agar Bibirnya Mirip




on

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan menjadi faktor penting dalam hidup Syahrini. Setelah mengutak-atik jambul dan bulu mata, kini pelantun Aku Tak Biasa itu fokus membenahi bibirnya. Syahrini kepingin bibirnya mirip dengan boneka barbie.

Karena hasrat itulah, Syahrini pun melakukan perawatan bibir sulam crystal. "Aku pengin bibir ku warna bibir cantik yaitu pink, kayak boneka barbie makanya disulam seperti ini. Sebenarnya warna bibir aku aslinya sudah pink, tapi nanti di sulam crystal jadi shining. Jadi selain bikin bibir sehat, juga seksi," ungkap Syahrini usai menjalani perawatan di Klinik Ali Tatoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ini adalah kali pertama Syahrini melakukan perawatan khusus di bagian bibir. Selain bikin seksi, sulam bibir crystal membuat Syahrini tak perlu lagi memoles bibirnya sering-sering dengan lipstik.
Diakui Syahrini, tak butuh waktu lama untuk mempercantik bagian bibirnya. Melakukan perawatan sekitar satu jam, Syahrini pun memamerkan bibirnya yang merah merona. Merasa makin cantik, rasa percaya diri Syahrini pun melambung.

"Kalau cantik kan jadi lebih pede nyanyi off air dan on air. Apalagi jadi nggak repot pakai lipstik lagi. Sulam bibir ini kan bisa bertahan sampai empat tahun," imbuh dia.

Tak hanya bibir, Syahrini juga turut melakukan shading alis. Dengan begitu, alis mata kini bagaikan semut yang sedang beriringan.

"Tuh, jadi bagus kan kayak semut berurutan. Aku sengaja lakukan perawatan ini karena mau ke Amerika Serikat selama tiga minggu. Jadi sebelum travelling, ya harus cantik dulu," tandas Syahrini.(Jul/Mer)

Tidak ada komentar: