Sabtu, 06 Desember 2014

Senasi Syahrini mendadak Hot ! pantat montok,

Cuma Syahrini Yang Punya: Alis Semut Beriring, Bibir Pink Kristal

Selasa, 16 Desember 2014 18:45 | 
Cuma Syahrini Yang Punya: Alis Semut Beriring, Bibir Pink KristalSaking cetarnya, Syahrini sampai memberi nama pada alisnya sebagai alis semut beriring! Memiliki bulu mata tebal membuat syahrini merasa sulit mengatur karena sering turn-turun sendiri. Karena sebentar lagi akan liburan ke Amerika, Syahrini ingin mempercantik dirinya.
Tak hanya alis, Syahrini juga menyulam bibirnya agar terus berwarna pink nan cantik.
Supaya tidak ribet dengan make up, Syahrini memutuskan untuk melakukan sulam pada alisnya. Supaya tidak ribet dengan make up, Syahrini Karena sebentar lagi akan liburan ke Ame
Kapanlagi.com - Bukan Syahrini namanya kalau tidak cetar membahana. Mengaku tak banyak mempersiapkan baju untuk liburan ke Amerika Serikat, ia justru mempersiapkan hal lain yang tidak terpikirkan oleh orang lain.
Alih-alih menyiapkan mantel atau baju hangat karena di Amerika sedang musim dingin, Syahrini malah memilih untuk memperbaiki alis dan bibirnya. Alasannya tentu saja karena ia tak mau terlihat kusut saat di negeri Paman Sam.
"Hari ini Syahrini mau jadi cantik sempurna. Karena aku ada travelling tiga minggu di Amerika," ujar Syahrini saat ditemui di Mangga Dua Square, belum lama ini.
Untuk mempercantik penampilannya, Syahrini melakukan sulam alis dan sulam bibir. Ia ingin mendapatkan bibir yang pink seperti kristal tanpa harus memakai lipstik.
"Bibir baru pertama kali. Tapi alis sudah pernah. Sekarang, Syahrini bikin shading alis semut beriring, aku maunya emang gede (ukuran alisnya)," lanjutnya.
Syahrini sekarang punya alis semut beriring dan bibir pink kristal. @KapanLagi.com®
Syahrini sekarang punya alis semut beriring dan bibir pink kristal. @KapanLagi.com®

Menurut Syahrini, sakit yang ia rasakan saat menyulam alis tidak menjadi masalah. Karena semua perempuan ingin shading alis karena itu adalah bingkai wajah.Dengan shading alis, ia tak perlu lagi repot menggambar alis setiap hari. Kegiatan yang menurutnya menyita waktu dan tidak selalu mendapatkan hasil yang maksimal.
"Dulu aku setiap hari gambar alis ya. Kadang di sini tinggi, aduh pokoknya lama deh. Kalau sekarang sudah ada bingkainya. Jadi kalau bangun tidur cantik," urainya dengan nada khas Syahrini.
Karena alasan itulah, ia melakukan sulam alis dan bibir sekaligus. Semua demi menunjang penampilannya saat travelling ke manapun ia pergi. Sekarang, impiannya sudah tercapai, alis semut beriring dan bibir pink kristal!
Lihat Foto Ulala! Sulam Alis Semut Beriring & Bibir Kristal Syahrini Heboh
Tak mau kalah cetar dengan seleb lain, Syahrini akhirnya lakukan sulam alis dan bibir. Yuk intip pembuatannya!

Mendadak Montok, Pantat Syahrini Ternyata Palsu!

Jum'at, 05 Desember 2014 20:45 |
[FOTO] Mendadak Montok, Pantat Syahrini Ternyata Palsu!
Kapanlagi.com - Memiliki aset pribadi yang indah mempesona merupakan impian semua wanita. Hal itu juga pastinya sangat diidam-idamkan oleh deretan selebriti wanita yang merupakan public figure, seperti salah satunya Syahrini, si gadis cetar badai bunga-bunga dan sejenisnya. Seperti diketahui, Syahrini selalu sukses tampil sempurna di tiap kesempatan berkat polesan make-up ajaib hingga busananya yang wow. Selain cantik, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga dikenal sebagai wanita super seksi yang punya aset pribadi menggoda.
Nah, Syahrini yang dikenal sebagai sosok kontroversial dan fenomenal ini kembali membuat dunia maya geger lewat unggahan fotonya di Instagram. Berpose dengan sebuah dress hitam panjang super ketat, Syahrini membelakangi kamera dan 'pamer' pantatnya yang tiba-tiba bikin mata tercolok.
Pantan Syahrini Mendadak Montok / © Instagram 
Pantan Syahrini Mendadak Montok / © Instagram
Uniknya, mata-mata yang jeli dari fans mengetahui beberapa kejanggalan dari foto tersebut. Jika kalian amati baik-baik, garis di bagian pintu yang berada tepat di sebelah (maaf) pantat Syahrini melengkung secara aneh.
Hal itu membuat fans ramai-ramai menuding Syahrini telah mengedit fotonya sendiri supaya terlihat menggairahkan. Meskipun rata-rata mengkritik editan tak profesional Syahrini, namun ada juga segelintir orang yang sepertinya terbutakan oleh pesona pantat anti badai tersebut. "Bohay," tulis seorang user singkat.

Tidak ada komentar: