Senin, 08 Desember 2014

Paridhi "Jodha" Sharma akan datang ke Indonesia

Cerita Seru Paridhi Sharma Dapatkan Peran 'Jodha'

Jum'at, 18 Juli 2014 15:46 | 
Cerita Seru Paridhi Sharma Dapatkan Peran 'Jodha'
Kapanlagi.com - Tidak pernah terbayang dalam benak Paridhi Sharma kalau ia bakal terpilih untuk memerankan sosok Jodha dalam serial Jodha Akbar. Rasa tidak percaya pun masih melingkupi dirinya saat produser Jodha Akbar, Ekta Kapoor menunjuknya untuk menjadi pemeran utama wanita. Untuk mendapatkan peran ini, Paridhi harus melewati berbagai audisi yang diikuti oleh ribuan orang. Tepatnya, ada 7000 orang yang mengikuti audisi yang diadakan oleh Ekta.
Dan sebelum menunjuk Paridhi, sebenarnya tim produksi sudah memiliki satu kandidat kuat. Sayangnya, saat sutradara dan tim casting mengajukannya ke Ekta, dia tak suka dan mengatakan kalau itu bukan Jodha yang ia cari.
Kemudian Ekta melihat Paridhi Sharma yang juga mengikuti audisi tersebut. Ekta langsung yakin bahwa orang yang ia cari adalah Paridhi, setelah melihat aktris cantik itu memakai gaun pengantin ala Jodha.
Paridhi Sharma dapatkan peran Jodha setelah kalahkan 7000 orang. @wallpaperseries.com 
Paridhi Sharma dapatkan peran Jodha setelah kalahkan 7000 orang. @wallpaperseries.com

"Aku ingin seseorang yang memiliki aura dan martabat tinggi, seperti yang dimiliki oleh sang tuan putri kerajaan Rajput. Jodha adalah seseorang yang lewat matanya saja sudah terlihat kerendahan hati, kesederhanaan, keberanian dan keyakinan. Paridhi adalah perwujudan segala apa yang kubayangkan dimiliki oleh seorang Jodha," ujar Ekta Kapoor seperti dilansir dari Zee News.
Tanpa berpikir ulang, Ekta langsung mengajukan kontrak untuk bermain di Jodha Akbar kepada Paridhi. Hal ini langsung disambut kelegaan dan kegembiraan seluruh tim produksi Jodha Akbar.
Bagaimanapun, memilih satu di antara 7000 bukanlah sebuah hal yang mudah. Dan keputusan Ekta untuk menjatuhkan pilihan kepada Paridhi memang tepat. Karena dengan kehadirannya, Jodha Akbar menuai kesuksesan luar biasa, tidak hanya di India, tapi juga di Indonesia.

Pemain 'Jodha Akbar' Juga Bakal Datang ke Indonesia?

Rabu, 01 Oktober 2014 13:46 | 
Pemain 'Jodha Akbar' Juga Bakal Datang ke Indonesia?
Kapanlagi.com - Sukses mendatangkan pemain Mahabharata ke Indonesia rupanya membuat ANTV ketagihan. Bagaimana tidak, ternyata antusiasme penonton di tanah air sangat bagus, dan tentu saja membawa banyak keuntungan bagi mereka. Karena itulah, pihak ANTV berencana untuk membawa bintang serial India lain yang kini juga sedang digandrungi di Indonesia, Jodha Akbar. Benarkah?
"Jodha Akbar jadi tayangan nomor satu di India setelah Mahabharata selesai. Bukan tak mungkin, tahun depan mereka ada di sini," ujar Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV saat ditemui di Kompleks ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan (30/9).
Tak hanya di India, serial Jodha Akbar yang dibintangi Rajat Tokas dan Paridhi Sharma juga mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia. Kisahnya diikuti semua kalangan, dari tua sampai muda semua menyukainya.
Selain itu, serial India lain yang juga digemari di Indonesia adalah Mahadewa. Apakah ANTV tidak punya keinginan untuk mendatangkan Mohit Raina, dkk ke Indonesia?
Sayangnya, Otis enggan menjawab pertanyaan itu. Ia hanya memberikan gambaran soal serial mana yang sedang digemari di Indonesia, dan rencananya untuk membawa serial baru dari negara lain selain India.
"Kita akan datangkan serial dari Filipina, Turki dan lain-lain," pungkas Otis.
Seandainya bisa memilih, bintang serial mana yang ingin kamu temui di Indonesia?

Tidak ada komentar: