Rabu, 21 Januari 2015

Aliando Syarief, Bete, Prilly Latuconsina Narsis Bareng Ricky

Duet Romantis Aliando dan Prilly Latuconsina


Senin, 12 Januari 2015
Aliando-dan-Prilly_11-01-2015_SENO-SUSANTO-3.jpgPasangan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando dan Prilly Latuconsina tampak mesra di atas panggung Konser raya HUT Indosiar ke 20 di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu malam (11/01/2015).
(Foto: Seno Susanto/Bintang Online)
Aliando-dan-Prilly_11-01-2015_SENO-SUSANTO-9.jpg

Ratusan Alicious Larut Dalam Konser Mini Aliando


Senin, 19 Januari 2015 06:25:05 |
Ratusan Alicious Larut Dalam Konser Mini Aliando
Mini Concert The World of Aliando yang digelar di Pasaraya Broadway On Seven, Blok M, Jakarta, Minggu (18/1) (Foto: SenoSusanto/BION)
MINI Concert The World of Aliando yang digelar di Pasaraya Broadway On Seven, Blok M, Jakarta, Minggu (18/1) berlangsung sukses.
Jerit histeris Alicious--julukan fans Aliando--hampir tak berhenti terdengar sepanjang acara berlangsung. Terlebih ketika Ali memperlihatkan aksinya di panggung berukuran 10 x 10 meter persegi.
Ada 13 lagu yang dibawakan. Tidak hanya tampil sendirian, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu juga berbagi panggung dengan orang-orang dekatnya, seperti Budhila dan juga Prilly Latuconsina.
Selain menyanyikan lagu-lagu yang sudah sangat populer, seperti "Fix You" (Cold Play), dan "Demi Cinta" (Kerispatih), Ali juga memamerkan 3 lagu ciptaannya sendiri di konser itu. Salah satunya single "Janji Hati", yang akan menjadi soundtrack film perdana Ali yang akan tayang Februari 2015.
"Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar," ucap Ali lega, saat dijumpai wartawan usai konser.
Yang paling membahagiakan, lanjut cowok 18 tahun itu, adalah saat melihat antusiasme penonton yang datang. "Seru, senang bisa lebih dekat sama fans. Nggak ada jarak. Karena pas syuting ada jaraknya kan,"
Meski ini adalah konser mini perdananya, Ali mengaku sama sekali tak merasa gugup. Mentalnya memang sudah terasah di berbagai festival musik yang dulu sering dia ikuti.
"Sudah biasa, karena dulu sering ikut festival band. Anak-anak pada gelisah, gue yang paling tenang. Itu cara ngurangi demam panggung," Ali berbagi tips.
(ari/gur)

Kejutan Prilly Bikin Aliando Nggak Fokus

19/01/15, 09:00 WIB
(Marisqa Ayu/Jawa Pos)
JAKARTA – Aliando Syarief, 18, baru saja mengadakan konser mini perdananya bertajuk The World of Aliando di Pasaraya Broadway On Seven, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/1). Dalam konser tersebut, pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu mendapatkan beberapa kejutan dari label dan Alicious, sebutan fans Ali.
Semangat para penonton terlihat sejak pukul 12.00 atau dua jam sebelum pentas dimulai. Teriakan mereka kian histeris saat Ali dan Aliandonesia muncul. Satu per satu di antara mereka turun dari tribun penonton paling atas.
Mulai Adi, gitaris; Arry, bassist; I’am, gitaris; Sony, keyboardist; hingga Gema, drummer. Mereka menunjukkan keahlian masing-masing sebelum Ali, vokalis, masuk untuk menyanyikan lagu milik Coldplay berjudul Fix You. Lagu berikutnya adalah Demi Cinta milik Kerispatih.
Total, Ali melantunkan tujuh lagu. Dia juga berduet dengan Budhila, tante sekaligus penyanyi yang diproduseri Ali. Dalam pentas itu, kejutan demi kejutan bermunculan. Misalnya, pemutaran foto-foto Ali saat masih balita. Melihat itu, cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di GGS, tersebut pun terbahak. Apalagi saat melihat rambutnya klimis dan diluruskan. ’’Itu masih gaul-gaulnya smooting. Jadi ikut-ikutan,’’ katanya.

Kejutan paling besar adalah kemunculan Prilly di atas panggung dan tiba-tiba berduet. ’’Eh, tahu-tahu muncul. Langsung nggak fokus nyanyinya,’’ ungkap Ali, lantas tertawa. Dia menyatakan sudah mengajak Prilly untuk manggung. Namun, gadis itu beralasan jadwalnya penuh sehingga tidak bakal datang ke konser mini Ali.

Ali mengatakan puas bisa melaksanakan konser tersebut. Sebab, dia bisa merasakan jarak yang begitu dekat dengan fans. Terlebih, panitia memang tidak memberikan pagar pembatas antara penonton dan panggung agar Ali bisa sering naik turun panggung dan bersalaman langsung dengan Alicous. (yas/c15/dos)

Bete, Prilly Latuconsina Narsis Bareng Ricky Cuaca


Selasa, 20 Januari 2015 13:10:52 |
Bete, Prilly Latuconsina Narsis Bareng Ricky Cuaca
Prilly Latuconsina & Ricky Cuaca (Instagram)
Prilly Latuconsina mengisi akun Instagram dengan berbagai aktivitas.
Kerap kali Prilly mengunggah video dirinya sedang bernyanyi, atau foto ketika berada di lokasi syuting.
Selasa (20/1), Prilly posting foto bersama Ricky Cuaca. Pemeran Sisi dalam Ganteng-ganteng Serigala itu terlihat memanyunkan bibirnya. Demikian pula dengan Ricu. Pemeran Tobi itu terlihat tidak bersemangat.
"Hari bete ceritanya," tulis Prilly singkat di kolom caption.
Fans pun berusaha menghibur Prilly.
"Jangan bete ka @prillylatuconsina96 .. cantik deh :* tiruss lagi skrg," tulis pemilik akun ekha98 berusaha menyenangkan Prilly.
Ada pula fans yang mengomentari perbedaan hubungan prilly dan ricu di luar kamera. Maklum saja, di sinetron Sisi dan Tobi sering gontok-gontokan.
"ehh tumben ka akur..biasanya udh teriak teriakan sama ka tobi..hehehe:p" tulis rizka_rahmawatii.
Semoga betenya cepat berlalu, ya.

Tidak ada komentar: