Senin, 05 Januari 2015

Piala Walikota Padang 2015 , jadwal dan hasil pertandingan terkini, hari pertama Persib dan Persiba berjaya



Persiba Balikpapan Taklukkan Semen Padang

Achmad Firdaus - 04 Januari 2015 21:58 wib
Pemain Persiba Balikpapan (biru) saat berhadapan dengan PSM Makassar di kompetisi ISL musim lalu (Foto: ANTARA FOTO/Suryanto)
Pemain Persiba Balikpapan (biru) saat berhadapan dengan PSM Makassar di kompetisi ISL musim lalu (Foto: ANTARA FOTO/Suryanto)
Metrotvnews.com, Padang: Persiba Balikpapan sukses mengawali kiprahnya di turnamen pra musim bertajuk Piala Walikota Padang 2015 dengan kemenangan. Di partai perdana, Persiba sukses mengalahkan tuan rumah, Semen Padang dengan skor tipis 0-1.

Tampil di Stadion GOR H Agus Salim, Minggu 4 Januari malam WIB, Persiba mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Di babak pertama, meski kerap tertekan, Persiba sukses menahan skor imbang 0-0 berkat penampilan impresif I Komang Ngurah Arya Perdana di bawah mistar.

Memasuki babak kedua, Persiba membuat kejutan dengan sukses memecah kebuntuan lewat gol I Made Wirahadi pada menit ke-52. Gol tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Persiba pun menang 0-1.

Dengan kemenangan ini, Persiba untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup B. Di pertandingan keduanya, Senin 5 Januari 2015, skuat Persiba akan menghadapi klub Malaysia, Selangor FA.

Sementara itu, dari Grup A, juara Liga Super Indonesia (LSI) Persib Bandung juga sukses mengawali langkahnya dengan mulus. Di partai perdana, Persib sukses menggulung PSP Padang dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan kedua, Selasa 6 Januari mendatang, Persib dijadwalkan menghadapi Pusamania Borneo FC.

Sekadar informasi, tim yang jadi juara di grup masing-masing akan langsung bentrok di babak final untuk memperebutkan Piala Walikota Padang.

Persib Unggul Sementara 1 - 0, Maycon Cetak Gol Ke Gawang PSP Padang

Minggu, 4 Januari 2015 17:44 WIB

Persib Unggul Sementara 1 - 0,  Maycon Cetak Gol Ke Gawang PSP Padang
TRIBUN JABAR / MEGA NUGRAHA
Maycon lewati kiper PSP Padang pada laga perdana Persib Bandung di Piala Walikota Padang melawan PSP Padang di Stadion H Agus Salim Minggu (4/1/2014).
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha
PADANG,TRIBUN - Pemain asing yang mengikuti seleksi penyerang Persib Bandung, Maycon Rogerio Calijuri mencetak gol di laga perdana Piala Walikota Padang melawan PSP Padang di Stadion H Agus Salim, Minggu (4/1/2014). Di menit 55, memanfaatkan umpan lambung crossing Makan Konate, ia menyambar bola dengan sundulannya di area penalti. Bola pun menggelincir deras ke gawang PSP. (men)

Jadwal Lengkap Piala Walikota Padang 2015, Ketat dan Panas

 Jadwal lengkap Piala Walikota Padang 2015, ketat dan panas. Grup A diiisi PSP Padang yang bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung yang menyandang gelar sebagai juara bertahan Indonesia Super League (ISL), dan tim promosi sekaligus juara Divisi Utama 2014, Pusamania Borneo FC.
Sedangkan di Grup B, Semen Padang menjadi tuan rumah untuk tim asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan, dan runner up Liga Super Malaysia 2014, Selangor FA, yang juga diperkuat oleh salah satu pemain bintang asal Indonesia, Andik Vermansyah.
Dengan ikutnya 6 klub tersebut, diyakini bakal tersaji pertandingan yang sangat seru menjelang kompetinsi ISL 2015 bergulir. Bagi Pusamani Borneo FC, skuad asuhan Iwan Setiawan ini akan mencoba belajar dari klub profesional macam Semen Padang dan juara ISL musim lalu, Persib Bandung. (abd)
Jadwal lengkap Piala Walikota Padang 2015
 
Minggu, 4 Januari 2015
Pembukaan
Pukul 16.15 WIB: PSP Padang vs PERSIB
Pukul 19.00 WIB: Semen Padang vs Persiba Balikpapan
Senin, 5 Januari 2015
Pukul 16.15 WIB: Persiba Balikpapan vs Selangor FA
Pukul 19.00 WIB: Pusamania Borneo FC vs PSP Padang
Selasa, 6 Januari 2015
Pukul 16.15 WIB: PERSIB vs Pusamania Borneo FC
Pukul 19.00 WIB: Selangor FA vs Semen Padang
Rabu, 7 Januari 2015
Istirahat
Kamis, 8 Januari 2015
Pukul 16.00 WIB: Runner-up Grup A vs Runner-up Grup B
Pukul 19.00 WIB : Juara Grup A vs Juara Grup B

Tidak ada komentar: