Rabu, 17 Oktober 2018

Prabowo Subianto Kerap Pakai Baju Putih dan Celana Cokelat, Ternyata Ini Alasannya

Prabowo Subianto Kerap Pakai Baju Putih dan Celana Cokelat, Ternyata Ini Alasannya
Infografik Profil Prabowo Subianto(KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo)
SERAMBINEWS.COM - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, kerap mengenakan baju warna putih atau cokelat saat berkegiatan.
Bahkan jika kita jeli, Prabowo sudah konsisten mengenakan baju warna putih ini sejak Pilpres 2014 silam.
Kala itu, ia identik dengan baju safari putih ketika tampil di hadapan publik.
Prabowo mengungkapkan alasannya mengenakan baju safari warna putih karena merasa kagum dengan Soekarno.
Ia juga terkenang pada masa kecilnya ketika menyaksikan Soekarno berpidato.
"Saya dibawa oleh bapak saya, saya melihat beliau (Soekarno) diatas tangga dengan gagah mengenakan pakaian putih seperti pakaian yang saya kenakan sekarang ini."
"Mengenakan kopiah beliau mengangkat-ngangkat saya," ujar Prabowo.
"Banyak yang bertanya-tanya, kenapa Prabowo memakai baju warna putih kenapa kantongnya harus empat."
"Mungkin pertemuan itu menjadi pengaruh bagi saya," ujar Prabowo 4 tahun silam dilansir TribunSolo.com dari Tribunnews.com.
Kini 4 tahun berselang, Prabowo Subianto masih menganggap warna putih sebagai warna favoritnya.


Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Prabowo Subianto Kerap Pakai Baju Putih dan Celana Cokelat, Ternyata Ini Alasannya, http://aceh.tribunnews.com/2018/10/16/prabowo-subianto-kerap-pakai-baju-putih-dan-celana-cokelat-ternyata-ini-alasannya.

Editor: Amirullah

Tidak ada komentar: