Senin, 11 Januari 2016

Sekali Jalan, Badan Syahrini Seharga Rp 2,2 Miliar

Bintang.com, Jakarta Bicara soal Syahrini memang takkan jauh-jauh dari fashion dan liburan mewah. Selain kerap mengunggah pose di negeri jiran, Syahrini juga selalu tampil dengan fashion yang mahalnya tidak ketulungan. Baju, tas, sepatu, dan benda-benda yang dikenakan penyanyi ini dijamin akan membuat siapapun tercengang.
Hal yang sama juga terjadi saat Syahrini berjalan-jalan di Paris baru-baru ini. Dia mengunggah beberapa foto dengan fashion yang ketika dibedah nilainya mencapai lebih dari Rp 2,1 miliar! Apa saja yang dia kenakan? Mari kita bedah penampilannya lewat informasi yang dipaparkan akun Instagram fashionsyahrini!
Dalam foto yang terpampang tersebut, ada tiga brand ternama dunia yang disebutkan Syahrini. Dari ketiga brand yang menempel di tubuhnya, benda dengan nilai paling tinggi adalah tas kulit Hermes yang harga jualnya di pasaran mencapai $ 150 ribu. Jika dirupiahkan nilainya hampir mencapai Rp 2,1 miliar.
Benda mahal kedua adalah mantel merah muda dengan hiasan bunga-bunga di bagian atasnya. Jangan anggap enteng produk keluaran Dolce & Gabbana ini karena harganya mencapai £ 4600, atau lebih dari Rp 92 juta.
Tentu saja, Syahrini tidak mungkin mengenakan mantel tanpa baju di dalamnya. Untuk momen di kota Paris ini, dia memilih dress pink, masih dari Dolce & Gabbana. Motif dan warnanya sama dengan mantel yang dikenakan Syahrini. Anda pun boleh kaget karena harga dress ini mencapai lebih dari Rp 38 juta.
Benda fantastis lain yang dikenakan Syahrini adalah sepasang sepatu boot dari Versace yang jika dirupiahkan berharga hampir Rp 30 juta. Dengan demikian, total harga fashion yang dikenakan Syahrini pada foto di atas adalah Rp 2,26 miliar. Harga itu belum termasuk sarung tangan, kacamata, dan benda kecil lain yang dikenakannya.

Tidak ada komentar: