Jumat, 19 Februari 2016

Model Seksi Kolombia Ceritakan Malam 'Gila' Bareng Ronaldo

19-02-2016 07:52

 | Cristiano Ronaldo

Model Seksi Kolombia Ceritakan Malam 'Gila' Bareng Ronaldo
Nataly Rincon - Cristiano Ronaldo © Instagram

Bola.net - Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok Nataly Rincon? Ya, ia adalah model seksi asal Kolombia yang beberapa waktu lalu digosipkan menghabiskan malam Natal bareng bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Gosip tersebut mulai ramai diperbincangkan sejak awal tahun ini. Setelah lama bungkam, baru-baru ini Nataly akhirnya buka suara terkait hal ini. Ia mengakui bahwa dirinya memang berduaan bersama hingga pagi dengan Ronaldo pada malam itu."Saya berada di restoran dan Cristiano (Ronaldo) duduk di meja sebelah. Kami saling berpandangan dan mulai saling menggoda. Kemudian datang seseorang ke meja saya dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu denganku," ujar Nataly kepada La Red."Cristiano sangat manis, ia berkata, 'lihatlah jogetku', dan jujur itu seksi dan sensual. Saya menyukainya," lanjutnya.



Ronaldo dan Nataly bertemu di sebuah restoran mewah di Miami, Amerika Serikat bernama Villa Azur Restaurant and Lounge. Kebetulan keduanya sama-sama tengah menghabiskan liburan di sana. Nataly pun mengaku kisahnya dengan CR7 tak hanya berhenti sampai di situ saja. "Wanita lain di restoran yang habis minum ingin mendekati Ronaldo juga, jadi saya mengajaknya keluar. Saya tak mau mengatakan kami pergi ke hotel atau tidak, tapi yang jelas kami pergi pada pukul 2.30 dini hari," jelasnya. "Ketika tengah malam tiba kami berciuman. Saya tak mau memberitahu di mana kami saat itu. Saya menyerahkan kepada imajinasi setiap orang," tutupnya.Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (red/pra)

Tidak ada komentar: