Rabu, 23 November 2016

Ini Loh… Profil Lengkap dan Foto Ammy Fara DAA2 asal Thailand, Bikin Ivan Gunawan Jatuh Hati



ammy-fara-daa2-10ammy-fara-daa2-IGammy-fara-daa2-IG 
DABORIBO.COM – Profil Lengkap dan Foto Ammy Fara DAA2 asal Thailand Salah seorang kontestan yang sekarang ini tengah menjadi perhatian publik dan netizen penikmat musik dangdut di Indonesia dalah Ammy Fara, gadis cantik yang mempunyai senyuman mematikan dengan suara khasnya memang langsung memikat para pecinta musik dangdut di Indonesia, apalagi belakangan ini gadis asal Thailand kelahiran tanggal 2 November ini sedang diisukan dekat dengan desainer Ivan Gunawan.

Ammy Fara yang berwajah orientalis, berasal dari keluarga muslim ini pun langsung menyedot perhatian banyak orang. malahan pada setiap penampilannya di D’Academy Asia 2, ia selalu pintar dan piawai dalam membawakan lagu dangdut yang notabene-nya dikuasai oleh Indonesia dan Malaysia. Ammy Fara adalah salah satu perwakilan dari Negara Thailand satu-satunya yang masih bertahan di Panggung megad DAA 2 sampai sekarang ini, ia pun sukses masuk pada babak 18 Besar untuk Grup 2 atau Grup B.
Uniknya, nama Ammy fara semakin diidolakan oleh masyarakat Indonesia setelah Ivan Gunawan berkata jujur sangat menyukai semu apenampilan dari Ammy apalagi dalam satu kesempatan ia membuatkan sebuah gaun cantik yangia rancang sendiri untuk Ammy. Sepertinya, Ivan Gunawan benar-benar jatuh hati pada gadis asal Thailand ini, pasalny adi akun Instagram miliknya, @ivan_gunawan terpampang fotonya bersama Ammy fara dengan keterangan foto “bermula baik-baik, … semoga selamanya baik 😍 ,”
Supaya tidak penasaran, inilah Profil Lengkap dan Foto Ammy Fara DAA2 asal Thailand:
– Profil Ammy Fara DAA2 :
Nama : Ammy Fara
Asal : Thailand
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi
Genre: Dangdut, Pop
Alamat Sosmed Resmi:
Twitter: Ammyfara_DAA2 dan daa2_ammyfara
Facebook: Ammy Fara DAA2 dan Ammy Fara
Instagram: daa2_ammyfara
Foto Ammy Fara DAA2, dari akun Resmi Ammy di IG, Twitter, dan FB:
Itulah Profil dan Foto Ammy Fara DAA2 peserta asal Thailand yang sekarang ini semakin di Idolakan penggemar dangdut di Indonesia. Apakah ia kan bisa bertahan di panggung DAA 2 Indosiar, ataukah harus tersenggol, kita nantikan hany adi Indosiar tayang setiap hari mulai jam 18.00 WUB.

Tidak ada komentar: