Sabtu, 26 November 2016

Tersenggol Konser DA Asia 2 TOP 18 Besar Grup D 24-25-26/11/2016

Hasil Konser DA Asia 2 TOP 18 Besar Indosiar Poin Weni Tertinggi, Syura Terendah : Siapa Tersenggol Malam Ini Grup D?

Tadi malam, Kamis (24/11/2016), Dangdut Academy Asia 2 menampilkan tiga peserta saja yang berasal dari Grup D. Mereka adalah Weni (Indonesia), Syura Badron (Malaysia), dan Yadiy Yussof (Brunei Darussalam).
Hasil konser DAA2 tadi malam memperlihatkan wakil dari Indonesia yakni Weni DA Asia 2 memimpin pengumpulan poin show hari pertama semalam. Weni membawakan ‘Mimpi Terindah’ dan mampu menggerakkan pemirsah yang menontonnya mengirimkan sms. Total poin Weni DA3 hari pertama adalah 546 poin.
Tidak hanya itu, juri D’Academy Asia 2 juga memuji penampilan Weni yang dibilang ‘dahsyat banget’ oleh Beniqno. Sementara Kun Yee mengaku bahwa penampilan Weni sudah bagus, namun dirinya masih mau melihat Weni tampil lebih bagus lagi malam ini.
Diurutan kedua sementara hasil konser DA Asia 2 grup D tadi malam adalah Yadiy Yussof. Peserta dari Brunei itu berhasil mengekor dibelakang poin Weni dengan total 525 poin. Yadiy yang tampil pertama mendapat pujian dari juri juga. Menurut Kak Ifa, dia suka sekali dengan aksi campuran antara dangdut dan rock yang ditampilkan Yadiy.

DA Asia 2 Yang Tersenggol Tadi Malam 25 November 2016

D Academy Asia 2 top 18 besar jumat malem ini untuk menentukan perolehan nilai konser result show menentukan siapa 1 finalis yang akan terliminasi keluar di grup D dan 2 peserta lolos ke 18 besar d'academy asia 2. Malam ini para peserta dari group D akan menunjukkan penampilan terbaiknya dan tentunya untuk merebut hati para juri. Yadiy Yussof Brunei Darussalam, Weni Indonesia dan Syura Badron Malaysia. Berikut ini ulasan Dangdut Academy Asia 2 Top 18 Group D Result selengkapnya hanya di D’Academy Asia 2 INDOSIAR.

syura badron DA Asia 2 Yang Tersenggol 18 besar
Ketiga kontestan sudah tampil selama 2 hari semalam di result show grup D top 18 academi asia 2 menentukan siapa 1 peserta yang mendapat poin terendah dan tersingkir. Berikut ini adalah hasil perolehan nilai akumulasi poin tiga peserta d'academi asia 2 tadi malam di grup D, weni mendapat total poin 1100 kemudian yadiy yussof. 1050. Sementara 1 kontestan yang harus tereliminasi keluar dari malaysia adalah Syura Badron dengan score 1042.

Pembagian grup babak top 18 besar 3 Finalis grup E yang akan tampil nanti malam sabtu 26 november.
  1. Irsya
  2. Jiwa Firdaus
  3. maria
Berita hari ini untuk update informasi terbaru siapa yang tersenggol daasia tadi malem tanggal 25-11-2016 grand final acara DAA tersingkir semalam, download video youtube mp3, lirik judul lagu yang dinyanyikan, biodata foto gambar profil, dp pin bbm dan instagram, academia, akademia, berapa score biduan, juri finalis cantik daasia 2, pembagian grup jadwal da asia 2.

Tidak ada komentar: