Jumat, 23 Desember 2016

DA Asia 2 Top 5 Besar Tadi Malam 22 Desember 2016

D Academy Asia 2 yang tersenggol konser top 5 besar semalam menentukan perolehan nilai tertinggi  sementara di show 1 top 5 besar dangdut akademi asia 2. Kompetisi pencarian bakat bintang dangdut Asia 2 memasuki babak Top 5 setelah sebelumnya Maria Vitoria (Timor Leste) berhasil mendapat kesempatan melalui babak wildcard. Kini saatnya kelima peserta Weni, Irsya, Ical, Rani dan Maria Vitoria akan tampil semaksimal mungkin untuk membuktikan suara emasnya di panggung D’Academi Asia 2. Siapakah yang akan mendapat point tertinggi dna lolos ke top 4 besar, berikut ini ulasang selengkapnya dalam D’Academy Asia 2 Top 5.

perolehan nilai top 5 besar da asia 2
Kelima peserta top 5 besar da'asia 2 sudah menampilakan penampilan terbarik tanpa disangka ical yang sebagai juara da3 mendapat poin terendah dengan score 536 kemudia diatanya rani 537, dan maria vitoria mendapat posisi ketida dengan 542 dan weni 546 serta irsya di posisi pertama 550, namun nilai tersebut nanti malam jumat 23 desember akan diakumulasi siapa yang akan keluar tereliminasi di top 5 besar.

Berita hari ini untuk update informasi pendaftaran terbaru siapa yang tersenggol daasia tadi malem tanggal 22-12-2016 grand final acara DAA tersingkir semalam, kumpulan lagu download video youtube mp3, lirik judul lagu yang dinyanyikan, biodata foto gambar profil, komentator dp pin bbm dan instagram, academia, akademia, berapa score biduan, juri finalis cantik daasia 2, pembagian grup jadwal da asia 2.

Tidak ada komentar: