Senin, 05 Desember 2016

HASIL DAA2 Tadi Malam : Poin Sementara Grup C Top 12 D’Academy Asia 2, Minggu 04/12/2016

By -
konser grup c top 12 daa2
Orbitindo.com – HASIL DAA2 Tadi Malam  Poin Sementara Grup C Top 12 D’Academy Asia 2, Minggu 04 Desember 2016. Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 sudah memasuki babak 12 besar, tadi malam adalah giliran peserta grup C babak 12 besar yang tampil. Keempat peserta yang tampil yaitu Irsya Indonesia, Weni Indonesia, Maria Vitoria Timor Leste, dan Yadiy Yussof Brunei Darussalam.
Peserta pertama yang tampil adalah Weni. Menurut Dewi Perssik, Weni memiliki suara serak-serak basah yang unik. Nada-nada tinggi agk kotor, kata Soimah.
Peserta kedua yang tampil adalah Maria Vitoria. Mami Masidayu suka banget dengan karakter suara Maria, tapi ada beberapa kesalahan. Secara Feel dangdut Maria hanya butuh kesabaran dan rasa, komentar Ikke Nurjanah.
Peserta ketiga yang tampil adalah Yadiy Yussof. Suara Yadiy bagus banget, komentar Kun Yee. Ada cengkok yang kurang yakin dari Yadiy malam ini, kata Soimah.
Peserta terakhir yang tampil adalah Irsya. Ada yang kurang pada coda malam ini, komentar Memi. Dangdutnya agak kurang, kata Ikke Nurjanah.
Setelah semua peserta tampil, saatnya penilaian oleh dewan juri yang berasal dari 6 negara yakni Pak Ngah dari Malaysia, Sukree Mamagh dari Thailand, Bunda Hetty Koes Endang dari Indonesia, Jose Manuel dari Timor Leste, Mayuni Omar dari Singapura dan DJ Daffy dari Brunei Darussalam. Berikut total penilaian dari dewan juri voting tersebut.
poin sementara grup c top 12 daa2
Hasil sementara Weni Indonesia berada di posisi pertama dengan 553 poin. Selanjutnya ketiga peserta tersebut akan kembali tampil nanti malam untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup C Top 12 DAA2 ini. Jangan lupa saksikan konser result grup C Top 12 DAA2 nanti malam pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: