Kamis, 22 Desember 2016

Jadwal Konser Show DA Asia 2 TOP 5 Besar – Ini Lima Peserta Yang Lolos Grand Final D’Academy Asia2 Malam Ini

Hargatop.com – Jadwal Konser Show DA Asia 2 TOP 5 Besar Hari Ini – Ini Lima Peserta Yang Lolos Grand Final D’Academy Asia2 Malam Ini. Gelaran ajang pemilihan penyanyi lagi Dangdut Asia Kedua Indosiar memasuki babak Grand Final Top 5 Besar.
Lima Peserta DA Asia 2 yang akan bertarung malam ini terdiri dari empat orang dari Indonesia dan satu dari Timor Leste. Keempat kontestan DA Asia 2 Indonesia adalah Ical, Irsya, Rani, dan Weni. Sedangkan satu-satunya peserta yang lolos ke top 5 besar dari negara lain adalah Maria Vitoria dari Timor Leste.
Sebelumnya, Ical, Irsya, Rani, dan Weni yang semua berasal dari ajang Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar berhasil lolos murni ke TOP 5 Besar setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat.
Sementara peserta terakhir yang bergabung dengan Ical, Irsya, Rani, dan Weni adalah Maria Vitoria. Maria berhasil masuk untuk bertanding di TOP 5 Besar DA Asia 2 2016 setelah terpilih dari babak Wildcard sebelumnya.

Maria berhasil menyingkirkan empat peserta di babak Wildcard yang semuanya terhitung mumpuni dalam bernyanyi. Mereka adalah Ihsan Tarore, Duo Alfin, Rojer kajol, dan Ammy Fara.
Setelah lengkap, TOP Besar yang terdiri dari Ical, Irsya, Rani, Weni, dan Maria akan segera memperlihatkan kelebihannya dalam membawakan lagu Dangdut di depan pada juri yang sudah ternama dan berpengalaman di dunia seni suara tersebut.
Bagaimana penampilan Ical, Irsya, Rani, Weni, dan Maria untuk menarik sms pemirsa Indosiar hari ini ? Jangan sampai lewatkan konser Show Dangdut Academy Asia 2 malam ini, di Indosiar mulai jam 6 sore. Dan saksikan siapa yang lolos ke Grand Final TOP 4 Besar D’Academy Asia 2, dan yang tersenggol malam ini.

Tidak ada komentar: