Kamis, 22 Desember 2016

Jelang ISL 2017, Arema Sudah Punya Sponsor Utama

Sportourism - Jelang ISL 2017, Arema Sudah Punya Sponsor UtamaSPORTOURISM - Arema Cronus menggaet brand kopi untuk kompetisi liga Indonesia tahun depan. Merek Torabika Duo akan mulai melekat di jersey depan para penga Arema mulai laga melawan Bali United.
Arema Cronus bertengger di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Singo Edan mengemas 58 poin, unggul dua poin dari Persipura Jayapura yang berada di urutan kedua.

Sebagai calon juara, tidak sulit bagi Arema menggaet sponsor untuk Indonesia Super League tahun depan. Meski kompetisi tersebut baru akan bergulir Maret tahun depan, sebagai sponsor utama nama Torabika Duo akan mulai terpampang pada jersey Hamka Hamzah dan kawan-kawan dalam empat laga terakhir TSC. Yaitu melawan Bali United, Sriwijaya FC, PBFC Samarinda dan Persib Bandung.

"Dalam perjanjian kontrak dengan Singo Edan, Torabika menjadi sponsor utama Arema, sehingga nama Torabika Duo tidak hanya terpampang di jersey, tapi juga support terhadap semua program aktifitas Arema," kata Yusrinal, Manager Bisnis Arema.

"Bahkan, dengan Arema merangkul Torabika Duo, harapannya menanamkan budaya minum kopi menjadi trend di kalangan Aremania”.

Kedua belah pihak baru mencapai kesepakatan setahun. Meski demikian, perpanjangan kerjasama sangat mungkin terjadi jika prestasi yang ditorehkan Arema memuaskan. [suki asmarandana]

Sumber: aremafc

Ini Sponsor Baru yang Membuat Arema Bakal Kaya
SRIPOKU.COM-Meski menjadi sponsor ketiga atau bahkan mungkin yang terakhir, namun sponsor ini dikabarkan menjadi terbesar dan membuat Arema menjadi kaya di musim ini.
Seperti dikethaui, ada area kosong di bagian dada pada jersey anyar Arema yang diperkenalkan dalam laga semifinal melawan Sriwijaya FC (31/3). Konon, area kosong itu dipersiapkan untuk sponsor utama ketiga.
Saat ini di bagian dada pada jubah perang Singo Edan ada dua sponsor utama, yakni Ijen Suites Resort & Convention dan Corsa. Tampak ganjil jika dilihat, lantaran di atas logo Corsa terdapat area kosong yang sewaktu-waktu bisa saja dipasang sebuah logo sponsor.
"Ah tidak, itu kebetulan saja, kebetulan mencetaknya terlalu ke bawah," kilah Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi seperti dikutip dari wearemania, Jumat (1/4/2016).
Tadinya, area kosong itu milik Mogu Mogu selama Piala Jenderal Sudirman. Kemudian berganti aremafc.com di Bali Island Cup 2016, Piala Gubernur Kalimantan Timur dan babak penyisihan grup Piala Bhayangkara.
Selain dua sponsor utama di atas, di jersey baru Arema yang masih didominasi warna biru gelap juga ada tiga logo lainnya. Di bagian pundak terdapat PT Guna Bangun Perkasa dan IM3 Oreedoo, serta logo Specs di atas dua sponsor utama selaku apparel resmi Singo Edan.

Tidak ada komentar: