Kamis, 22 Desember 2016

Torabika Duo Bakal Hiasi Jersey Arema Cronus

Kamis, 01 Desember 2016 02:02:55 WIB, Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Torabika Duo Bakal Hiasi Jersey Arema Cronus
Malang (beritajatim.com) - Jelang menghadapi bergulirnya kompetisi ISL musim 2017 Arema Cronus menjalin kerjasama dengan perusahaan kopi terbesar di Indonesia Torabika Duo. Logo sponsor baru ini akan terpasang mulai dari laga sisa TSC 2016.

Manager Bisnis Arema Cronus, Yusrinal mengatakan, logo Torabika Duo selanjutnya akan menghiasi jersey utama Arema Cronus di ISL 2017. Inal memilih Torabika Duo sebab sudah beberapa kali berkontribusi dalam sepak bola nasional. "Dalam perjanjian dengan Arema, torabika menjadi sponsor utama. Jadi tidak hanya terpampang di jersey tapi juga berbagai kegiatan Arema. Harapanya menanamkan budaya minum kopi di kalangan Aremania," ujar pria yang akrab disapa Inal itu, Rabu (30/11/2016).

Goesnawan, Sales and Marketing Director PT. Torabika Eka Semesta menjelaskan, Dukungan Torabika Duo untuk Arema merupakan kelanjutan komitmen yang konsisten untuk mendukung kemajuan sepakbola nasional.

"Dukungan kami sudah mulai sejak Torabika Championship (Jend Sudirman), Torabika Bhayangkara Cup , Torabika Soccer Championship dan kini khusus bagi Aremania kami wujudkan dukungan untuk Arema Cronus," katanya.

"Dukungan terhadap Arema juga merupakan wujud terimakasih kami bagi Aremania yang telah menjadikan Torabika sebagai merek dengan penjualan terbanyak di wilayah Malang dan sekitarnya untuk segmen produk kopi instant mix berdasarkan data Nielsen terbaru," tandasnya.

Saat disinggung, soal besaran kontrak kerjasama dengan Torabika, Inal hanya memberikan tanggapan, bahwa nilainya sangat membantu kinerja dan prestasi Klub Arema dalam mengarungi Kompetisi kasta tertinggi tahun 2017 mendatang. [luc/suf]

Tidak ada komentar: