Kamis, 22 Desember 2016

Torabika Duo Resmi Jadi Sponsor Arema Musim 2017


torabika-duo-resmi-jadi-sponsor-arema-musim-2017
Arema resmi perkenalkan sponsor barunya, Torabika Duo untuk musim 2017 (30/11) malam di Hotel Ijen Suites, Malang. | © Aremafc
Aremaday.com – Manajemen Arema Cronus akhirnya resmi memperkenalkan sponsor baru tim yakni Torabika Duo untuk musim kompetisi 2017, Rabu (30/11) malam di Hotel Ijen Suites, Malang. Brand kopi ternama di Indonesia ini rencananya akan menjalin kerjasama selama satu musim depan.
Dalam peresmian tersebut nampak dihadiri jajaran petinggi klub, perwakilan tim pelatih, pemain dan pihak Torabika serta tamu undangan.
Manager Bisnis Arema Cronus, Yusrinal menjelaskan bahwa masuknya Torabika Duo diharapkan bisa membantu finansial tim dengan baik ke depannya. Meski tak menyebut besaran nilai kontrak, ia mengatakan nominalnya sudah cukup untuk satu musim kompetisi.
“Nama Torabika Duo mungkin tak asing bagi pecinta kopi Indonesia utamanya Aremania. Dalam perjanjian kontrak dengan Singo Edan, Torabika menjadi sponsor utama Arema, sehingga nama Torabika Duo tidak hanya terpampang di jersey, tapi juga support terhadap semua program aktifitas Arema,” terang Yusrinal seperti dilansir laman resmi klub.
Sementara itu, Sales and Marketing Director PT. Torabika Eka Semesta, Goesnawan menjelaskan bahwa dirinya ingin melanjutkan komitmennya dalam bidang sepak bola. Karena belakangan nama Torabika tak asing menjadi sponsorship turnamen mulai Piala Jendral Sudirman, Bhayangkara Cup, hingga TSC 2016.
“Dukungan Torabika Duo untuk Arema merupakan kelanjutan komitmen kami yang konsisten untuk mendukung kemajuan sepak bola nasional. Dukungan kami sudah sejak Torabika Championship (Jend. Sudirman), Torabika Bhayangkara Cup, Torabika Soccer Championship dan kini khusus bagi Aremania kami wujudkan dukungan untuk Arema Cronus,” tegasnya.
Logo Torabika Duo sendiri rencananya sudah akan terpasang di jersey Hamka Hamzah dkk. di empat sisa laga Arema Cronus di TSC 2016.

Tidak ada komentar: